Sukses

Entertainment

Cerita Titi DJ Pernah Jalani Operasi Payudara, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Titi DJ belakangan tengah menarik perhatian setelah dirinya melakukan operasi anti-aging, yang ternyata menjadi prosedur kecantikan kedua yang pernah dilakukannya. Ya, dua puluh tahun lalu Titi DJ pernah menjalani operasi pengecilan payudara, karena ia merasa tidak nyaman.

Kepada Maia Estianty, penyanyi 56 tahun itu menyebut rasa tidak nyama memiliki payudaranya yang besar sejak remaja. "Jadi kadang suka bungkuk, waktu olahraga di teras depan juga berat banget gitu," tutur Titi DJ dikutip dari tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (26/2/2023).

Meski merasa tidak nyaman sejak remaja, Titi DJ memutuskan untuk tidak mengubah ukuran payudaranya sampai ia merasa cukup memiliki anak. Ya, setelah kelahiran Stephanie Poetri di mana ia yakin tidak ingin memiliki anak lagi, baru lah tindakan pengecilan payudara itu dilakukannya.

"Gue nggak mau melakukan apa-apa sebelum gue punya anak. Jadi setelah punya anak ketiga dan yakin tidak mau punya anak lagi, setelah menyusui juga langsung turun, akhirnya gue minta dikecilin, breast reduction. Itu sekitar tahun 2003," tutur Titi DJ bercerita.

Lebih Kencang

Setelah melakukan operasi, Titi DJ pun merasa payudaranya lebih kencang dan tentunya lebih nyaman karena ukurannya yang berbeda dari sebelumnya.

"Kalau breast reduction di bawah payudara (operasinya). Lumayan jadi kencang lagi, naik lagi," aku pelantun Sang Dewi itu.

Dukungan dan Kebahagiaan

Bicara tentang operasi kecantikan yang dilakukannya, Titi DJ menyebut dirinya menjalaninya bukan karena ketagihan, melainkan karena dirinya butuh. Ia pun mengaku bahagia dengan hasil operasi yang dijalani, khususnya operasi anit-aging yang baru saja ia lakukan.

"Ada yang bilang, sekali sudah operasi plastik pasti addicted. Sekarang gini deh, gue terakhir operasi 2003, sekarang 2023, berarti 20 tahun yang lalu. Selang 20 tahun apakah itu termasuk hitungan addicted?" ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading