Sukses

Entertainment

J-Hope BTS Mulai Pendaftaran Wajib Militer, Jadi Member Kedua yang Berangkat Setelah Jin

Fimela.com, Jakarta Hari (26/1/2023) ini BIGHIT MUSIC mengumunkan melalui Weverse bahwa J-Hope akan memulai proses pendaftaran militernya. Meski begitu dalam pernyataan tersebut tidak disebutkan secara pasti terkait lokasi dan kapan J-Hope akan mendaftarkan dirinya.

"Kami ingin memberitahu penggemar bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya," kata pihak agensi.

Lebih lanjut mereka mengatakan nantinya akan memberikan pembaruan kabar terkait wajib militer J-Hope, "Kami akan memberi tahun Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya."

Dukungan

Dukungan dari para penggemar pun diharap bisa mengiringi J-Hope menuju masa wajib militer hingga selesai masa baktinya.

"Kami mengharapkan cinta dan dukungan kalian untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan semangat," ucap agensi. "Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya Anda dalam memberikan dukungan untuk artis kami. Terima kasih."

Dokumenter

Bicara tentang J-Hope baru-baru ini ia merilis film dokumenternya j-hope In The Box, di mana di dalamnya memperlihatkan proses penggarapan album pertamanya Jack In The Box.

Dari film dokumenter tersebut, penonton juga bisa melihat momen dan sisi lain dari J-Hope yang tak pernah diperlihatkan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading