Sukses

Entertainment

4 Drama Korea Baru yang Tayang Bulan Maret 2023 di Netflix, Semuanya Menegangkan

Fimela.com, Jakarta Memasuki penghujung bulan Februari, Netflix pun merilis deretan tayangan serunya yang akan hadir di bulan Maret 2023, termasuk drama Korea. Di bulan ini, ada empat serial Korea terbaru yang hadir dengan kisah tak biasa.

Ya, tak ada drama romantis, bulan ini deretan serial Korea yang dirilis Netflix tak jauh dari dendam, pembunuhan, juga teka-teki kehidupan yang akan membuat Anda berdebar.

Berikut ini adalah deretan serial Korea yang akan tayang pada Maret 2023 di Netflix, termasuk serial The Glory bagian dua yang kehadirannya begitu dinantikan.

 

Unlock My Boss

Dibintangi Chae Jong Hyeop, Seo Eun Su, dan Park Sung Woong, serial Unlock My Boss yang tayang pada 7 Maret 2023 di Netflix ini menghadirkan kisah seorang CEO perusahaan teknologi yang rohnya terjebak di dalam sebuah smartphone. Ia pun bekerja sama dengan pemuda tak dikenal untuk menjalankan perusahaannya, juga  menyelidiki pembunuhan dirinya.

 

Divorce Attorney Shin

Terdorong oleh sebuah tragedi, seorang pianis yang beralih menjadi pengacara mengarungi dunia perceraian yang kompleks, termasuk berjuang demi kemenangan klien dengan segala cara. Tayang 4 Maret 2023, Divorce Attorney Shin dibintangi Cho Seung Woo, Han Hye Jin, dan Kim Sung Kyun.

 

Kill Boksoon

Serial ini menghadirkan kisah tentang pembunuh bayaran bernama Gil Boksoon yang terkenal di Asia. Ia juga dikenal sebagai sosok yang kejam dengan tingkat keberhasilan 100 persen.

Meski ia bisa mengubah apa pun menjadi senjata mematikan, ia justru kesulitan saat harus mengasuh sang putri yang menginjak usia 15 tahun. Sebagai orang tua tunggal ia tentu harus bekerja juga merahasiakan pekerjaannya dari putri tercinta. Jangan lewatkan keseruan kisahnya yang hadir pada 31 Maret 2023.

The Glory Bagian 2

Seiring dengan tanggal perilisannya yang semakin dekat, berbagai cuplikan keseruan serial ini pun telah membuat penontonnya semakin penasaran. Apakah perjuangan Moon Dong Eun membalaskan dendamnya akan berhasil? Jangan lewatkan kelanjutannya pada 10 Maret 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading