Sukses

Entertainment

Bintangi Drakor Call It Love, Ini Arti Cinta Sejati untuk Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang

Fimela.com, Jakarta Serial Call It Love tengah menjadi salah satu tontonan favorit penggemar drama Korea. Dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang, dua bintang populer ini pun berbagi tentang makna cinta sejati versi mereka.

Bicara soal cinta sejati, Kim Young Kwang merasa saat tak bisa melepaskan dan mengalihkan pandangan sedetikpun dari orang yang dicintai.

"Terus menatap orang itu. Perasaan yang tidak ingin melewatkan satu detik pun, tidak bisa mengalihkan pandangan dari otang itu, dan selalu ingin bersama mereka," kata Kim Young Kwang mendefinisikan cinta sejati menurutnya, dikutip dari cuplikan wawancara sang aktor dengan ELLE Korea, Senin (27/2/2023).

Versi Lee Sung Kyung

Dalam kesempatan itu Lee Sung Kyung juga menyampaikan definisi cinta sejati menurut versinya.

“Kamu bisa tersenyum dan bahagia bersama dengan siapa pun saat semuanya berjalan baik, tapi menurutku adalah cinta sejati adalah saat hatimu ikut merasa sakit ketika seseorang mengalami masa sulit atau saat mereka menghilang.”

 

Sinopsis Call It Love

Serial ini menghadirkan kisah Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung) yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan ayahnya. Kekasih gelap sang ayah pun membuat kondisinya semakin hancur.

Terlebih saat ayahnya meninggal secara mendadak dan selingkuhan ayahnya mengusirnya pergi dari rumah. Sim Woo Joo pun menyusun rencana balas dendam, namun di tengah usahanya, ia justru jatuh cinta pada Dong Jin (Kim Young Kwang), anak dari perempuan yang menghancurkan hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading