Sukses

Entertainment

Putus dari Rino Soedarjo, Gisella Anastasia Belum Ingin Buka Hati: Tarik Napas Dulu

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Gisella Anastasia kembali kandas dan kali ini ia ingin memberi dirinya jeda dan memberi dirinya waktu untuk kembali bersiap menghadapi cinta yang baru.

"Terus terang, aku belum kepikiran ketemu orang baru lagi. Penyesuaian lagi sama keluarganya, tentang identitasku lagi yang sekarang ini, kayaknya tarik napas dulu deh," kata Gisel di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023), dikutip dari laman Liputan6.

Soal perpisahannya dengan pengusaha Rino Soedarjo, Gisella Anastasia enggan mengungkap mengapa mereka berpisah. Tak membagikan semua kisah cintanya ke publik pun jadi pilihan penyanyi 32 tahun tersebut.

Kata Rino

Serupa dengan Gisel, Rino pun tak mengungkap alasan juga kapan mereka berpisah. Ia hanya menegaskan bahwa kini tak lagi menjalin cinta dengam Gisel.

“Ya, kita tidak bersama lagi, itu yang aku katakan. Kita sudah nggak sama-sama lagi. I'm single guy," ucapnya.

Menikmati Waktu Sendiri

Menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan pun jadi pilihan Gisel yang kini banyak membagikan momennya berolahraga. Ya, olahraga menjadi kegiatan yang tengah sering dilakukan Gisel, ia pun mengikuti Triathlon juga bertanding di ajang sportaiment, di mana mantan suaminya Gading Marten juga bergabung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading