Sukses

Entertainment

Raisa Bawa Grup Vokal Super di GBK, Jadi Bagian Catat Sejarah Baru

Fimela.com, Jakarta Pencapaian Raisa jadi solois perempuan pertama yang manggung di GBK bukan hanya miliknya. Ada tim, fans dan orang-orang yang bersama membantunya mewujudkan hal itu.

Sepanjang kariernya, Raisa bertemu dengan orang-orang yang juga menjadi inspirasi baginya. Beberapa di antaranya adalah Vidi Aldiano, Afgan dan Isyana Sarasvati.

Bukan kebetulan, ketiganya juga ikut ambil bagian dari mimpi besar Raisa manggung di GBK. Mereka membuat penonton histeris saat tampil layaknya vokal group super yang terdiri dari empat penyanyi hebat Tanah Air.

Raisa, Isyana, Vidi dan Afgan melantunkan lagu berjudul Anganku Anganmu yang dipopulerkan Raisa-Isyana pada 2017 lalu. Lagu itu kembali terngiang di GBK dalam format kuartet bersuara merdu.

Penonton beberapa kali berteriak melihat kolaborasi apik tersebut. Keempat penyanyi ini menonjol di part masing-masing, tapi amat harmonis saat bernyanyi bersama-sama.

Raisa punya sejarah dengan ketiga sahabat yang ia ajak di panggung konsernya (25/2/2023) kemarin. Setiap nama ada cerita yang turut mengiringi perjalanan karier musik Raisa di blantika musik Indonesia.

Raisa dan Vidi

Tak banyak yang tahu Raisa dan Vidi Aldiano sudah saling mengenal sejak lama. Mereka berteman dari bangku SMA, meski beda sekolah mereka kerap ngeband bareng.

"Dari manggung di cafe sampai acara wedding, aku udah sering nyanyi bareng Vidi. Seneng banget kita bisa bareng-bareng di sini sekarang," tuturnya di atas panggung.

Raisa dan Afgan

Raisa dan Afgan juga pernah mengukir lagu yang fenomenal. Percayalah, sebuah tembang yang menyatukan keduanya dalam karya musik yang dirilis dua label berbeda.

Keduanya juga ternyata satu almamater SMA, membuat kedekatan mereka semakin terasa istimewa. Akhirnya lagu Percayalah kembali terlantun setelah sekian lama.

Raisa dan Isyana

Salah satu kolaborasi fenomenal terjadi antara Raisa dan Isyana Sarasvati. Di tahun-tahun awal kemunculan Isyana, ia kerap disandingkan dan dibandingkan dengan Raisa. Sampai-sampai sempat terjadi kubu-kubuan di kalangan penggemar.

Lagu Anganku Anganmu yang dibawakan di GBK kembali mengingatkan bahwa dalam dunia hiburan semua orang punya ruang untuk berkembang dan saling mendukung. Pesan penting itu dibawakan kembali di momen bersejarah dalam karier Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading