Sukses

Entertainment

Cerita Kocak Ringgo Agus Rahman Niat Rapikan Gigi untuk Adegan Ciuman, Berujung Ngakak

Fimela.com, Jakarta Sebuah cerita yang terbilang menggelitik dibagikan Ringgo Agus Rahman terkait totalitasnya sebagai aktor. Ia sampai rela untuk pergi ke dokter gigi untuk merapikan giginya untuk sebuah adegan romantis. Sayangnya, ketika ayah dua orang anak itu sudah merapikan bentuk giginya, adegan yang dimaksud malah ditiadakan.

Hal itu diceritakan suami dari Sabai Morscheck tersebut saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. Terlebih, ia mengaku termasuk orang yang takut terhadap dokter gigi karena pengalamannya di masa kecil.

"Karena awalnya ada adegan ciuman sama Nirina. Nirina yang minta kalau mau ciuman sama dia harus rapiin gigi. Padahal istri gue aja nerima gue pas gigi gue berantakan, ini dia (Nirina) yang nyuruh," ungkap Ringgo Agus Rahman.

Akhirnya Dilakukan

Lebih lanjut, Ringgo Agus Rahman pun kemudian tak keberatan untuk melakukan hal tersebut. Baginya, persyaratan yang diberikan Nirina untuk mau melakukan adegan ciuman tak sebanding dengan minatnya yang sudah teramat besar terkait project film yang dimaksud.

"Ya akhirnya gua merapikan gigi gua demi film," tambahnya.

Adegannya Dihapus

Sayangnya, niatan Ringgo Agus Rahman untuk bisa menjalani adegan ciuman dengan Nirina Zubir harus kandas. Dalam prosesnya, adegan ciuman yang dimaksud ternyata dihapus dari skenario.

"Dan akhirnya adegan ciumannya nggak diadain, dihapus dari skenario," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading