Sukses

Entertainment

10 Tontonan Baru di Netflix Tayang Maret 2023, Mulai dari Komedi Hingga Tayangan Mencekam

Fimela.com, Jakarta Di penghujung bulan Februari berbagai judul tontonan seru yang akan tayang di bulan maret 2023 pun sudah bermunculan. Seolah tak ada habisnya memuaskan penonton, di bulan Maret 2023 para bintang kenamaan dunia pun akan hadir dengan peran dan kisah yang baru.

Mulai dari Penn Badgley, Song Hye Kyo, Gigi Hadid, Hailey Bieber, hingga Jennifer Aniston akan hadir lewat beragam tontonan seru dan genre yang beragam di Netflix.

Sudah siap menghadapi bulan Maret? Berikut ini adalah deretan judul serial, film dan reality show seru yang siap menemani Anda sepanjang bulan dan jadi pilihan hiburan yang menyenangkan.

Next In Fashion Season 2 akan hadir pada 3 Maret 2023 di mana Gigi Hadid akan bergabung menjadi jurinya. Sudah siap mencari trendsetter terbaru di dunia mode?

You: Season 4 Part 2 akan hadir pada 9 Maret, di mana Joe bertekad memendam masa lalu dan menjadi versi terbaik dari dirinya. Akan kah rencananya berjalan dengan mulus?

Dalam pelarian setelah bertarung dengan Kirigan, Alina dan Mal menemukan sekutu baru sekaligus berhadapan dengan pilihan sulit dalam perjalanan mereka menemukan penguat yang dibutuhkan. Shadow and Bone Season 2 hadir 16 Maret 2023.

MH370: The Plane That Disappeared tayang pada 8 Maret. Serial dokumenter ini menggali salah satu misteri modern terbesar: Penerbangan MH370.

Dihantui kasus pembunuhan yang belum tuntas, detektif London brilian yang kehilangan reputasi, John Luther, kabur dari penjara demi memburu pembunuh berantai yang sadis. Luther: The Fallen Sun tayang 10 Maret 2023.

Tayang 23 Maret, The Night Agent bercerita tentang agen FBI yang menjawab sebuah panggilan dan menjerumuskannya ke konspirasi mematikan, melibatkan penyusup di Gedung Putih.

Emergency: NYC, film dokumenter yang tayang 29 Maret ini memperlihatkan perjalanan sejumlah tenaga kesehatan menaiki helikopter menuju berbagai rumah sakit demi menyelamatkan pasien sembari berbagi kisah pribadi.

The Glory Bagian 2 menjadi tontonan yang bagitu dinanti. Akan kah Moon Dong Eun berhasil membayarkan dendamnya? Jangan lewatkan ketegangannya pada 10 Maret 2023.

Di alam liar Alaska nan ekstrem, 16 peserta bersaing demi hadiah uang tunai yang sangat besar. Untuk menang, para pejuang tunggal ini harus menjadi bagian dari tim. Jangan lewatkan penayangan perdana Outlast mulai 10 Maret 2023.

Jennifer Aniston dan Adam Sandler kembali dalam cerita seru. Sebagai detektif yang sedang berjuang mengorbitkan agensi mereka, keduanya terseret ke dalam penculikan internasional saat teman mereka, Maharaja, diculik dalam acara pernikahannya yang mewah. Murder Mystery 2 akan tayang pada 31 Maret 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading