Sukses

Entertainment

Intip Momen #MyDaughterMyBestfriend ala Marshanda dan Sienna, Ngantuk Berdua Saat Photoshoot

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan waktu ditengah kesibukan dengan orang terkasih merupakan sebuah rezeki yang tak ternilai harganya. Salah satunya adalah dengan buah hati. Hal ini pula yang tengah dirasakan oleh aktris cantik Marshanda, harus "berbagi" sang buah hati dengan mantan suami membuat ia memanfaatkan waktu sebaik mungkin saat bersama Sienna Ameerah Kasyafani.

Perceraian yang ia alami dengan Ben Kasyafani pada tahun 2014 silam membuat hak asuh Sienna jatuh ke pihak Ben. Marshanda pun sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut, justru dengan kejadian ini membuat momen quality timenya bersama Sienna ia manfaatkan semaksimal mungkin.

Seperti yang tertera dalam unggahan di Instagram pribadinya, marshanda99 pada Senin (6/2), Marshanda¬†menulis caption yang menerangkan ia dan Sienna¬†sedang menikmati momen #MyDaughterMyBestfriend. "Can you tell? We're actually super sleepyūüėĆ #siennaibutime #mydaughtermybestfriend #photoshootToday #funday".

Ngantuk Bersama

Memakai pakaian serba putih dengan riasan mata berwarna senada, Marshanda tampak cantik dan terlihat fresh. Begitu pula dengan sang buah hati Sienna yang selalu cantik dan mencuri perhatian warganet akhir-akhir ini.

Dalam caption Marshanda menuliskan bahwa ia sedang mengantuk kala jeda photoshoot berlangsung. Ditemani oleh Sienna rupanya momen sederhana seperti mengantuk dapat menjadi precious dan tak terlupakan bagi seorang ibu.

Akur dengan Ibu Sambung Sienna

Berstatus sebagai ibu kandung dari Sienna tak kunjung membuat Marshanda jumawa dan tinggi hati. Ia menyadari telah banyak dibantu oleh Nesya Nabila, istri Ben Kasyafani sekaligus ibu sambung Sienna. Marshanda tak sungkan mengakui dan memuji sifat sabar dari wanita yang akrab disapa Ines tersebut.

Lebih dari itu Sienna nampaknya benar benar berlimpah kasih sayang dari semua orangtuanya. Dalam beberapa kesempatan tak jarang baik Marshanda, Ines, hingga Ben Kasyafani hadir dalam momen-momen penting sang buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading