Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Pernikahan, Nathalie Holscher: Trauma Rambut Gondrong Kali Ya

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher belum memperlihatkan tanda akan menikah lagi. Perempuan cantik ini lebih memilih untuk membuat konten YouTube. Ini ia lakukan di sela-sela mengurus buah hatinya, Adzam.

Seperti diketahui, Nathalie memang sudah mempunyai seorang kekasih. Walaupun demikian, ia lebih selektif saat memilih pasangan.

"Kalau kegagalan sih iya, trauma. Trauma rambut gondrong kali ya. Bercanda... becanda. Yang penting rambutnya jangan gondrong deh," ujar Nathalie Holscher di kawasan Kuningan, beberapa waktu lalu.

Profesi

Nathalie juga mengaku tidak ingin mempunyai kekasih yang satu profesi dengannya. Lantaran ia tidak ingin mengalami kegagalan kembali.

"Kalau aku penginnya pengusaha, tapi nggak tau rencana yang di atas gimana," tuturnya.

Menikah

Ketika ditanya soal menikah lagi, Nathalie mengaku tak tahu kapan ia akan menikah lagi. Kini ia juga tak memberikan target kepada dirinya sendiri kapan akan menikah lagi.

"Kalau target belum. Tahun ini ingin lebih memperbaiki diri. Pengen belajar sesuatu yang baru. Sekarang lagi sibuk nyari cuan aja sekarang, yuk cari cuan yuk," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading