Sukses

Entertainment

Dulu Sahabat Kini Pacaran, Lee Jong Suk: IU Memberiku Kekuatan dan Tekad

Fimela.com, Jakarta Hubungan Lee Jong Suk dan IU sempat membuat heboh publik pada awal 2023 setelah mengonfirmasi jalinan asmara. Sejak itu, keduanya tidak mengumbar asmara di antara mereka, namun juga tak segan untuk membicarakan hal ini saat ada kesempatan yang tepat.

Hal tersebut terlihat ketika Lee Jong Suk melakukan wawancara dengan Esquire Korea edisi Maret 2023. Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Lee Jong Suk mengungkapkan jika IU merupakan sosok yang memberinya kekuatan dan tekad.

“Mungkin mengatakan bahwa keberadaannya memberikanku tekad dan kekuatan bakal terasa seperti gombalan. Namun bukan hanya diriku, banyak orang yang menerima penghiburan dari musik dan lirik (IU),” ujar Lee Jong Suk.

Awal Bertemu

Ia menceritakan jika dirinya dan IU sudah kenal sejak lama, awalnya hubungan mereka hanya persahabatan saja. Keduanya bertemu sebagai rekan MC pada acara musik Inkigayo pada 2012.

“Kami sudah berteman sejak lama, dan menurutku ia adalah orang terlucu di dunia ini. Seperti yang kubilang sebelumnya, aku menerima banyak ketenangan darinya, setelah aku memasuki usia kepala tiga,” jelasnya.

Pribadi

Lee Jong Suk menyebut jika IU merupakan sosok yang membuatnya merasa ingin jadi pribadi yang lebih baik.

“Kami berteman sejak aku berusia 20-an, jadi kami bertemu saat masih cukup muda. Jadi saat (IU) berkata ‘Kamu makin dewasa,’ ini membuatku ingin menjadi lebih dewasa lagi. Dan ini membuatku ingin menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment
    Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment

    Lee Jong Suk

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

Loading