Sukses

Entertainment

Gugat Cerai Indra Bekti, Aldila Jelita Mengaku Siap dengan Anggapan Miring Publik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Aldila Jelita resmi mengajukan gugatan cerai kepada Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan Aldila dan Indra sudah satu pekan terakhir tak tinggal satu rumah lagi.

Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis mengatakan jika ia sudah memprediksi opsi dari publik soal gugatan cerai yang dilayangkan kliennya kepada Indra. Akan tetapi, Milano memastikan jika keputusan Aldila bukan karena masalah ekonomi.

"Saya sudah tahulah publik pasti begitu: 'Karena Indra Bekti sakit, penghasilan berkurang, dan Dila ninggalin'. Nggak, nggak seperti itu. Saya pastikan tidak seperti itu," ujar Milano di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Galang Dana

Milano Lubis juga menyampaikan jika ada kemungkinan risiko yang akan dihadapi oleh Aldila. Apalagi ketika Indra Bekti dirawat di rumah sakit, keputusan Aldila menggalang donasi menuai kritikan dari publik.

"Saya sudah sampaikan ke Dila, 'Yang diserang pasti kamu.' Karena kan pasca-kemarin mereka minta donasilah segala macam," tuturnya.

Ekonomi

Milano memastikan jika alasan gugatan cerai itu bukan karena faktor ekonomi. Menurutnya selama ini kliennya membantu perekomonian keluarga selama Indra Bekti dirawat.

"Masalah ekonomi juga tidak ada. Waktu Bekti sakit kemarin kan Dila keluar uang juga. Saya tahulah, bukan soal jual-jual itu, ya. Memang sudah nggak bisa sejalan lagi aja," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading