Sukses

Entertainment

Mengaku Bahagia Wendy Walters Senang Bertemu Teman Baru, Lebih Positif dan Tak Julid

Fimela.com, Jakarta Berpisah dengan Reza Arap nampaknya bukan sesuatu yang disesali Wendy Walters. Baru-baru ini ia mengungkap kondisi dirinya yang disebut lebih bahagia, terlebih usai bertemu dengan teman-teman baru yang positif.

Hal tersebut disampaikan Wendy saat dirinya membuka pertanyaan di Instagram Stories, dan menjawab salah satu pertanyaan tentang kondisi dirinya saat ini.

"So much happier. Aku senang banget, aku jadi gampang dan nggak ribet untuk ketemu sama teman-teman baru," kata Wendy Walters, Senin (26/2/2023).

 

Positif dan Suportif

bercerita tentang teman-teman barunya, Wendy menyebut ia memiliki lingkaran pertemanan yang positif dan suportif. "Dan teman-teman baru aku itu untungnya semuanya positif dan kayak yang benar-benar suportif banget," lanjutnya.

Produktif dan Bahagia

Soal hal baik yang positif, Wendy menggambarkan pertemanan barunya ini tak pernah menjelek-jelekkan orang lain saat berkumpul.

"Mereka membantu aku berkembang dengan sangat banyak, sih. Setiap kami nongkrong hal-hal yang kami omongin itu semuanya produktif, bukannya julidin orang. Jadi kayak, so much happier. Dan ternyata ketemu sama teman seenak itu," jelas Wendy Walters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading