Sukses

Entertainment

Mengintip Drama Korea Yoo In Na Terbaru True To Love, Segera Tayang dengan Kisah Romantis yang Manis

Fimela.com, Jakarta Serial komedi romantis berjudul True To Love akan hadir ke hadapan penggemar drama Korea pada 12 April 2023. Dibintangi aktris Yoo In Na, Yoon Hyun Min, dan Joo Sang Wook, True To Love menjanjikan kisah romansa yang menarik dan menghibur.

Tayang di Prime Video, True to Love akan menghadirkan kisah kehidupan kehidupan pelatih kencan terkemuka Deborah (Yoo In Na), perencana penerbitan Soo Hyeok (Yoon Hyun Min), dan kepala perusahaan penerbitan Sang Jin (Joo Sang Wook).

Penuh akan romansa, serial ini tentunya akan membuat Anda ikut berbunga, terlebih jika mengingat drama Yoo In Na sebelumnya, di mana ia selalu memukau dan menggelitik saat tampil dalam serial komedi romantis.

True to Love diproduksi oleh KT StudioGenie, Poongnyeonjeonpasang, dan Oz Arena. Serial ini diproduseri oleh Lee Tae Gon, yang telah menarik perhatian publik melalui karyanya di Mad for Each Other, Diary of a Prosecutor, dan serial Hello, My Twenties. Penulis True to Love adalah A-kyung, yang terkenal dengan gaya penulisannya yang jenaka. Serial yang akan datang ini membuat penonton penasaran karena ini adalah momen reuni untuk produser Lee Tae Gon dan penulis A-kyung setelah kerja sama mereka dalam Mad for Each Other.

Syuting serial True To Love pun telah berjalan sejak pertengahan tahun 2022 dan siap disaksikan oleh para penggemar drama Korea mulai 12 April 2023 di Prime Video dan episode terbarunya akan hadir setiap Rabu dan Kamis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading