Sukses

Entertainment

Foto Cincin dan Gelang Nikita Willy yang Bikin Kagum Sekaligus Penasaran

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy tak kehilangan pesonanya meski kini sudah tak aktif bermain sinetron. Kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu masih kerap menyita perhatian publik, seperti soal parenting dan gaya berbusana.

Kesibukan Nikita belakangan memang lebih banyak berkutat tentang keluarga. Di samping itu ia masih menjalani beberapa pekerjaan yang membuatnya tetap sibuk.

Ia mengunggah rangkuman terkini kehidupannya dalam sebuah foto carousel di Instagram. Koleksi foto tersebut menampilkan momen bersama anak, suami hingga hal-hal personal dalam kehidupan Nikita Willy beberapa waktu terakhir.

Salfok Gelang dan Cincin

Di antara beberapa slide, terdapat sebuah foto yang membuat fokus para netizen terpusat. Hal itu adalah foto ketika Nikita memamerkan gelang dan cincin berlafaz Allah dalam bahasa Arab.

Beberapa komentar teratas menunjukkan jika banyak netizen yang penasaran dengan gelang dan cincin tersebut. Mereka juga kagum dengan sisi religius Nikita Willy yang punya pengingat di aksesoris yang ia kenakan.

"Cincin ama gelangnya beli dmn? Mauu," kata salah satu warganet. "Itu cincin lafadz allah bukan? Klo iya, semoga ka niki gk lupa lepas cincin itu sebelum masuk toilet ❤️," komentar lainnya.

Galeri Anak

Selain fokus dengan cincin dan gelang, netter juga bisa relate dengan postingan Nikita Willy yang kini jadi ibu. Laman Instagramnya sekarang dipenuhi foto Baby Issa yang berusia sekitar 10 bulan.

"Memang buu, setelah punya anak semua sosmed dan galeri foto isinya anak 😂," kata salah satu netter. "Sumpah gemes bgt sm Izzy ya ampooon," kata lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading