Sukses

Entertainment

Aldila Jelita Ungkap Perubahan Sikap Indra Bekti Usai Sakit, jadi Mudah Emosi Sampai Anak-Anak Nangis

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti berada di ujung perpisahan. Meski belum mengungkap secara rinci mengenai alasan menggugat cerai, namun indikasi adanya masalah antara Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah tampak beberapa saat setelah sang presenter mengalami pecah pembuluh darah. Dalam sebuah momen, Dila, sapaan akrabnya bercerita tentang perubahan sikap sang suami usai menjalani operasi.

Hal itu diungkap Aldila Jelita saat berbincang dengan Melaney Ricardo dalam sebuah kesempatan. Dilihat dari video yang diunggah YouTube Channel istri dari Tyson Lunch tersebut, Aldila Jelita mengatakan jika sang suami jadi mudah tersulut emosi usai alami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

"Pertama kali luar biasa, emosi banget. Sampai anak-anak sempat agak trauma sama dia (Indra Bekti)," kata Aldila Jelita pada Melaney Ricardo.

Sebelumnya Tak Pernah

Lebih lanjut, ibu dua anak itu menuturkan jika emosi sang suami yang terkesan sulit dikontrol sebelumnya sama sekali tak pernah terjadi. Bahkan, Indra Bekti bisa sangat marah dengan hal-hal kecil.

"Pokoknya hampir seminggu, setiap malam itu aku merasa emosi dia lebih tinggi. Suatu saat, dia nanya sama anak-anak 'Where is my handphone?'. Anak-anak bilang, 'Ini di-charge, ayah. Ada apa?' Dia malah marah ke anak-anak," tuturnya.

Menegur Karena Anak Menangis

Merasa tak suka dengan sikap emosional Indra Bekti pada anak-anak mereka, Aldila Jelita pun mengaku sempat menegur suaminya itu untuk bersikap lebih sabar. Terlebih, hal yang demikian tak pernah diperlihatkan selama 13 tahun hidup bersama.

"Aku bilang, 'Yang, kenapa kamu harus jadi marah-marah sama anak-anak?'. Kan dia (Indra Bekti) duduk di bawah karpet, dia mukul. 'Eh sudah, tenang, tenang.' Aku bawa anak-anak ke kamar sendiri-sendiri, dia merasa sewot karena aku tinggalin. Aku bilang, 'Tunggu, aku ke kamar anak-anak.' Aku tutup pintunya karena anak-anak nangis," pungkas Aldila Jelita mengakhiri ceritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading