Sukses

Entertainment

10 Cuplikan Serial The Glory Bagian 2 yang Menegangkan, Banyak Pertanyaan yang Belum Terjawab

Fimela.com, Jakarta Serial The Glory akan kembali dengan keseruannya pada 10 maret 2023. Kehadirannya yang begitu dinanti pun diharapkan akan menjawab berbagai pertanyaan yang belum terjawab.

Selain keberhasilan balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), nasib para korban kekerasan juga akhir dari hidup para perundung juga jadian bagian yang begitu membuat penasaran.

Sambil menanti kelanjutannya, berikut ini adalah deretan cuplikan serial The Glory Bagian 2 yang sebentar lagi hadir ke hadapan Anda.

Nasib Park Yeon Jin, Choi Hye Jeong, Lee Sa Ra, Jeon Jae Joon dan Seon Myeong Oh begitu mengundang rasa penasaran.

Akan kah Lee Sa Ra akan berujung masuk bui atas penggunaan obat terlarangnya? Rangkaian balas dendam Moon Dong Eun untuk Lee Sa Ra pun menjadi bagian yang tak boleh dilewatkan.

Dari sisi Jeon Jae Joon, akhir kisah cintanya dengan Park Yeon Jin, juga hak atas putri mereka tentunya menjadi bagian seru lain yang menegangkan.

Suami Yeon Jin, Ha Do Yeon pun masih belum bisa dipastikan keberpihakannya. Apakah ia akan tetap di sisi Yeon Jin usai mengetahui semua sisi buruk istrinya? Atau memutuskan memihak Moo Dong Eun?

Dalam berbagai cuplikan yang dirilis, Park Yeon Jin akan hadir dengan berbagai serangan balasan yang mungkin akan menyulitkan moon Dong Eun.

Keseruan lain juga akan terlihat dari apa yang akan Joo Yeo Jeong lakukan untuk Moon Dong Eun, usai memutuskan menjadi pion dari perempuan yang menarik hatinya itu.

Nasib Kang Hyun Nam dan putrinya pun masih menjadi tanya, apakah ia berhasil menyingkirkan suaminya lewat usaha bersama Moon Dong Eun.

Yang tak kalah membuat penasaran juga keberadaan Son Myeong O. Apakah ia bersembunyi dan selamat atau benar-benar sudah tak bernyawa?

Terakhir, apakah Moon Dong Eun berhasil membalaskan dendamnya? Jika iya, kehidupan seperti apa yang akan ia jalani setelahnya? Semuanya akan terjawab pada 10 Maret 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading