Sukses

Entertainment

Heboh Akun Instagram Jungkook BTS Hilang: Itu Bukan Diretas

Fimela.com, Jakarta Hari ini (28/2/2023) penggemar dikejutkan dengan hilangnya akun Instagram pribadi milik Jungkook BTS. Ya, akun yang memiliki lebih dari 50 juta followers itu ternyata dihapus oleh Jungkook dan sempat menghebohkan jagad maya.

Tak lama setelah akun Instagram miliknya hilang, Jungkook memastikan bahwa ia yang menghapusnya lantaran jarang menggunakan platform tersebut. "Saya menghapus akun Instagram saya. Itu bukan diretas," katanya melalui Weverse.

"Saya baru saja menghapusnya karena saya tidak banyak menggunakannya... Jadi jangan khawatir!" tambah Jungkook BTS menenangkan penggemar bahwa yang menghapus akun Instagramnya adalah dirinya sendiri.

 

 

Menghapus Instagram

Lebih lanjut karena ia tak banyak menggunakan Instagram, Jungkook pun akan menghapus aplikasi tersebut dari ponselnya. Jungkook juga memastikan dirinya akan tetap berkomunikasi dengan penggemar melalui Weversw Live.

“Saya juga segera menghapus aplikasi (Instagram), dan saya rasa saya tidak akan menggunakannya mulai sekarang! Saya hanya ingin memberi tahu Anda sebelum melakukannya!" jelas Jungkook.

Aktif Sejak 2021

Jungkook pertama kali meluncurkan akun Instagram pribadinya pada 6 Desember 2021, di mana keenam member BTS lainnya juga melakukan hal yang sama. Hal tersebut pun menjadi kebahagiaan tersendiri untuk penggemar.

Kini setelah satu tahun dua bulan, Jungkook memutuskan untuk menghapus akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading