Sukses

Entertainment

Tak Pergi Begitu Saja, J-Hope akan Rilis Lagu Sebelum Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta J-Hope akan segera menjalani wajib militernya yang mana hal tersebut diumumkan langsung oleh BIGHIT MUSIC pada hari Munggu (26/2/2023) lalu. Setelah mengumumkan hal tersebut, J-Hope pun dikabarkan akan merilis sebuah single sebelum dirinya memulai wajib militernya.

Dalam pernyataan yang dirilis BIGHIT MUSIC, Senin (27/2/2023), J-Hope akan merilis sebuah lagu berjudul on the street yang berisi tentang perasaannya yang jujur terhadap penggemarnya.

Soal judul lagunya, on the street diambil dari akar J-Hope yaitu tarian jalanan dan mimpinya menjadi seorang penyanyi. Pengumuman tersebut pun ramai di media sosial di mana menurut rencana, lagunya akan dirilis pada 3 Maret 2023 pukul 02.00 siang waktu Korea Selatan. 

 

Wajib Militer

Terkait wajib militer J-Hope, pihak agensi belum mengumumkan kapan dan di mana artisnya akan bertugas. Mereka pun berjanji akan memberikan kelanjutan kabar seiring adanya pembaruan.

"Kami ingin memberitahu penggemar bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya. Kami akan memberi tahun Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya," kata pihak agensi, Minggu (26/2/2023).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading