Sukses

Entertainment

Segera Terjawab, Ini 4 Pertanyaan Besar dari Serial The Glory yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta The Glory Bagian 2 akan hadir dalam hitungan hari. Selain kelanjutan kisahnya yang begitu dinanti, bagian kedua ini juga tentunya akan hadir menjawab berbagai pertanyaan besar yang muncul sebelumnya.

Menjelang penayangan bagian keduanya, berbagai cuplikan tentang perjalanan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dalam membalaskan dendam pun semakin mengundang penasaran.

Sebelum kembali menyaksikan keseruan kisahnya, berikut ini adalah empat tanda tanya besar yang perlu Anda ingat dan akan terjawab di bagian kedua serial The Glory yang tayang 10 Maret mendatang.

 

Nasib Son Myeong O

Dalam serial The Glory, Son Myeong O berada di lapisan terbawah dari hierarki para perundung dan ia bergantung kepada Jeon Jae Jun untuk mendapatkan segala fasilitas mewah.

Ketika Dong Eun bertemu dengan Myeong O, ia membocorkan informasi penting yang mempengaruhi kekuatan kelompok tersebut. Myeong O memanfaatkan kesempatan dengan memeras teman-temannya bahwa ia akan membocorkan rahasia serta berencana untuk meninggalkan Korea.

Bagian pertama berakhir dengan Myeong-o yang menghilang secara misterius dan meninggalkan kemungkinan bahwa ia dibunuh. Apa sebenarnya motif Myeong O terhadap “teman-temannya” dan apakah ia masih hidup?

Keadilan untuk Para Korban

Dalam membalaskan dendamnya, Dong Eun memiliki sekutu dengan trauma masing-masing yang membantunya membalaskan dendam. Kang Hyeon Nam, mantan asisten rumah tangga yang pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, bekerja sama dengan Dong Eun untuk mengumpulkan foto-foto sebagai barang bukti dan rahasia para perundung.

Sementara itu antara Dong Eun dan Joo Yeo Jeong terjalin hubungan akibat trauma masa lalu. Yeo Jeong membantu Dong Eun membalas dendam dan menyelidiki kematian So Hee, korban perundungan Yeon Jin. Bagian pertama berakhir dengan Yeo Jeong di ruang mayat yang kosong dan jenazah So Hee hilang. Apakah para korban akan mendapatkan kedamaian dan kemenangan?

Kepada siapa Ha Do Yeong berpihak?

Ha Do Yeong, suami Park Yeon Jin yang kaya, merupakan laki-laki cerdas yang memahami dan mengikuti rencana balas dendam Dong Eun selayaknya permainan Go (Baduk), ia pun mengetahui rahasia masa lalu Yeon Jin yang selama ini tersimpan dengan baik.

Bagian pertama berakhir dengan konfrontasi Do Yeong kepada Yeon Jin di apartemen Dong Eun. Di antara semua foto pelaku, terdapat foto Yeon Jin dan teman-temannya. Akankah Do Yeong tetap setia kepada Yeon Jin dan melindunginya dari kemarahan Dong Eun, atau akankah dia membantu Dong Eun menuntaskan dendamnya?

Dendam dan Kemenangan Moon Dong Eun

Di bagian pertama The Glory, Dong Eun mengaku bahwa ia berharap dapat melupakan kehadiran Yeon Jin. Namun setelah keluar dari SMA, hidupnya justru dihabiskan untuk merencanakan pembalasan dendam dengan dibayangi rasa trauma mendalam.

Dengan adanya dukungan dari Hyeon Nam dan Yeo Jeong, Dong Eun akhirnya dapat berangsur pulih. Lalu apakah ia mampu meraih tujuannya dan akankah ini menjadi akhir dari segalanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading