Sukses

Entertainment

Foto Mesra Bareng Adhisty Zara, Okin Tegaskan Tak Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Foto mesra Adhisty Zara dan musisi sekaligus mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau biasa disapa Okin tersebar di media sosial. Mereka terlihat berpelukan di sebuah klub malam.

Tak hanya berdua, dari foto yang diunggah selebgram Vicky Alaydrus, Senin (27/2/2023), terlihat juga Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Mereka terlihat bahagia.

Meski telah dihapus Vicky Alaydrus, foto tersebut sudah tersebar di media sosial. Bahkan banyak akun gosip yang kembali mengunggahnya.

Mengaku Tak Punya Pacar

Meski terlihat sangat mesra dengan Adhisty Zara, Okin memastikan mereka hanya berteman dan tidak sengaja bertemu di klub malam tersebut. Hal itu diungkap Okin di instagram stories-nya. 

"Betewe, namanya tempat hiburan malam nggak sengaja ketemu orang tuh sudah biasa aja. Sampai saat ini gue masih belum punya pacar. Sekian dan terima kasih," tulis Okin. 

Unggahan Ibunda Adhisty Zara

Di sisi lain, ibunda Adhisty Zara ikut berkomentar mengenai foto yang beredar di media sosial terkait sang putri. Dia pun seakan menyudutkan selebgram yang menyebarluaskan foto Adhisty dengan Okin.

"Emang susah ya selebgram norak, hidupnya dari pansos. Kasian," tulis instagram stories ibunda Adhisty Zara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading