Sukses

Entertainment

Ada yang Dicibir, Intip 5 Gaya Nagita Slavina Saat Hadiri Kondangan

Fimela.com, Jakarta Menghadiri suatu pesta pernikahan tentu membutuhkan waktu guna menyiapkan penampilan terbaik. Selain bertujuan untuk menghargai pemilik acara, mengenakan pakaian yang pantas juga dapat menunjang rasa percaya diri, tak terkecuali dengan yang dirasakan oleh Nagita Slavina.

Seperti wanita pada umumnya, Nagita juga mengusahakan penampilan terbaiknya kala menghadiri pernikahan saudara maupun para rekan selebriti. Istri Raffi Ahmad ini dikenal tak sayang merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli busana dengan harga fantastis keluaran desainer ternama.

Namun tak berjalan mulus, Nagita Slavina juga pernah mendapat cibiran akibat dari penampilannya yang dinilai kurang oleh warganet. Lantas seperti apa kisah lengkapnya? Simak ulasan di bawah ini.

Anggun dalam Balutan Dress Warna Peach

Mengenakan dress berwarna peach rancangan Cynthia Tan dengan potongan off shoulder di bagian atas serta bahan brokat sebagai bawahan, Nagita tampak anggun menghadiri pernikahan Sule dan Nathalie Holscher di penghujung tahun 2020 lalu.

Glamour di Resepsi Atta-Aurel

Tampil glamour dengan mengenakan cape dress panjang 3/4 berpotongan square neck keluaran Biyan, Nagita tampak menonjol dibanding yang lain. Berhiaskan payet berkilauan, harga dress ini ditaksir bernilai jutaan rupiah.

Bergaya Simple di Nikahan Sepupu

Bersama dengan sang adik, Caca Tengker, Nagita tampil kompak memakai dress model kaftan berwarna hijau sage. Lengkap dengan riasan dan hair do simple ala Nagita, penampilannya setelah melahirkan Rayyanza banyak dipuji warganet.

Hadir di Pesta Kaesang-Erina, Nagita Dicibir

Datang dengan kebaya rancangan Biyan, penampilan Nagita menuai kritik warganet. Pasalnya kebaya warna putih tulang dengan aksen renda transparan di bagian lengan tersebut dinilai kurang pas dan terlalu terbuka.

Memukau dengan Long Dress Sapto Djokokartiko

Saat resepsi pernikahan Kiky Saputri, Nagita memakai long dress berbahan tile bermotif dengan inner dress warna senada di bagian dalam. Penampilannya tampak menawan lengkap dengan pulasan make up dan hair do yang pas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading