Sukses

Entertainment

Sederet Kabar tak Sedap yang Iringi Gugatan Cerai Aldila Jelita ke Indra Bekti, Finansial Juga KDRT

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana perceraian antara Indra Bekti dan Aldila Jelita membuat heboh publik. Banyak yang tak mengira ketika sang istri, Dila bakal melayangkan gugatan cerai ketika kondisi suaminya masih belum pulih dari pendarahan otak yang terjadi beberapa waktu lalu.

Akhirnya, banyak kabar yang beredar mengenai alasan Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Kabar tersebut diantaranya adanya isu kesulitan finansial, perubahan sikap dari Indra Bekti sampai dengan kabar KDRT yang dilakukan Aldila Jelita.

Berikut beberapa kabar tak sedap yang ikut mengiringi rencana perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita. Apa saja? Mari kita simak.

Jadi Pemarah

Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis menjawab masalah Indra Bekti yang disebut menjadi pemarah setelah mengalami pendarahan otak. Milano membenarkan jika Indra Bekti memang gampang tersulut amarahnya.

"Karena dia ini pandangan belum jelas, kadang minta sesuatu, mungkin kesal dengan diri sendiri juga karena ga dapet, tidak cepet," ujar Milano Lubis di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2023).

"Jadi, gampang emosi, karena memang lagi masa pemulihan. Mungkin kesal aja karena mungkin Dilla disuruh apa atau gimana, karna dia masih ga bisa lihat," imbuhnya.

Bikin Trauma Anak

Bahkan ditambahkan di lain kesempatan oleh Aldila jelita, kala ia berbincang dengan Melaney Ricardo, sang suami pernah membuat anak-anaknya menangis dan trauma. Hal itu dikarenakan emosi Indra Bekti yang tak bisa dikontrol.

"Pokoknya hampir seminggu, setiap malam itu aku merasa emosi dia lebih tinggi. Suatu saat, dia nanya sama anak-anak 'Where is my handphone?'. Anak-anak bilang, 'Ini di-charge, ayah. Ada apa?' Dia malah marah ke anak-anak," ujar Dila.

Lakukan KDRT

Kabar tak sedap juga beredar tentang Aldila Jelita yang melakukan KDRT kepada Indra Bekti. Namun, hal itu dijelaskan oleh kuasa hukum. Ia menegaskan bahwa yang terjadi adalah Dila yang melakukan refleks karena sebuah kesalahan.

"Bukan KDRT, tapi memang karena kesalahan aja. Jadi, reflek. Tapi Bekti memaafkan karena dia tau dia salah. Bekti memaafkan karna dia mengakui dia salah," kata Milano.

Milano menegaskan jika memang benar terjadi KDRT terhadap Indra Bekti, pasti hal itu sudah dilaporkan oleh pihak Indra. "Kalau emang beneran udah pasti dilaporin sama Bekti apalagi sama Roy," tuturnya.

Tinggalkan Suami

Melihat permukaan, seolah Aldila Jelita begitu jahat karena berniat meninggalkan Indra Bekti saat suaminya itu masih dalam keadaan terpuruk. Namun, hal itu sudah diantisipasi oleh pihak Dila dan kuasa hukumnya.

"Saya sudah tahulah publik pasti begitu: 'Karena Indra Bekti sakit, penghasilan berkurang, dan Dila ninggalin'. Nggak, nggak seperti itu. Saya pastikan tidak seperti itu," tegas Milano.

"Saya dihubungi setengah 12 malam sama Dila, terus ketemu sama Dila. Saya tanya sama Dila, 'kenapa?', terus, 'sudah benar-benar siap nggak? nggak sayang sudah selama ini sama Bekti, susah seneng bareng?'. Dila bilang, 'udah nggak bisa bang, aku sudah sepakat ama Bekti untuk pisah'," sambungnya.

Masalah Ekonomi

Milano juga mengatakan bahwa adanya kabar beredar mengenai kondisi ekonomi Indra Bekti yang tak sehat membuat istrinya berniat menceraikannya, adalah kabar yang tak benar. Karena pada kenyataannya tidak ada masalah ekonomi yang mendasari gugatan cerai tersebut.

"Masalah ekonomi juga tidak ada. Waktu Bekti sakit kemarin kan Dila keluar uang juga. Saya tahulah, bukan soal jual-jual itu, ya. Memang sudah enggak bisa sejalan lagi aja," ucapnya.

Orang Ketiga

Kabar tak sedap lain yang ikut beredar adalah adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Karenanya, Milano pun menjelaskan jika tidak ada orang ketiga di balik gugatan cerai yang dilakukan oleh Aldila Jelita tersebut.

"Sejauh ini, tidak ada indikasi orang ketiga. Memang permasalahan mereka saja yang sudah numpuk," paparnya.

Tak Serumah

Terkait pisah rumah, Milano Lubis menyatakan bahwa hal itu adalah benar adanya. Malah, dirinya mengatakan jika pasangan yang sudah dikaruniai 2 anak itu telah berbeda tempat tinggal sejak seminggu belakangan.

"Sudah pisah rumah satu Minggu, yang keluar Indra Bekti. Bekti tinggal di Radio Dalam, rumah yang dulu. Alasannya memang sudah tidak sejalan lagi, dan mereka sepakat untuk pisah secara baik-baik," ujar Milano Lubis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading