Sukses

Entertainment

Comeback ke Dunia Hiburan, Inilah Projek Pertama yang Digarap Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan tanah air rasanya tak pernah lepas menyangkutpautkan nama Rizky Billar dan sang diva dangdut, Lesti Kejora. Setelah pada bulan September tahun 2022 lalu tersandung kasus dugaan KDRT, kali ini keduanya resmi kembali terjun ke dunia yang membesarkan nama mereka.

Mengakui sempat vakum beberapa saat dari gemerlap dunia keartisan, Lesti Kejora rupanya telah lebih dulu tampil di depan publik dibanding suaminya. Wanita berusia 23 tahun tersebut terlihat sudah aktif bernyanyi dari satu panggung ke panggung lain. Baru lah kini bersama Billar ia kembali aktif mengunggah konten video di kanal Youtube Leslar Entertainment.

"Alhamdulillah sebuah konten yang menandai comebacknya kami trending 1 di Youtube!!. Setelah kurang lebih 5 bulan vakum akhirnya saya dan istri memutuskan untuk kembali aktif dan memang saya sengaja memilih upload di hari jumat," tulis Billar dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, rizkybillar pada Sabtu (25/2).

Berada di Balik Layar

Merilis single terbaru yang hingga kini judulnya masih dirahasiakan, rupanya Lesti dibantu oleh Billar dalam pembuatan video klipnya. Leslar Entertainment (production house Lesti-Billar) dipercaya oleh Trinity selaku label musik Lesti sebagai pembuat projek ini. Billar sebagai executive produser bertanggungjawab memikirkan keseluruhan konsep serta desain dari video klip tersebut.

Dikutip dari wawancara Liputan6.com pada Minggu (27/2), belakangan diketahui bahwa ini bukan kali pertama Billar bertindak sebagai executive produser. Sebelumnya dalam single Lentera ia juga turut serta berperan sebagai executive produser sekaligus sutradara.

Aktif di Leslar Entertainment

Production house milik keduanya yang juga sempat vakum sebelumnya kini kembali mengudara kembali. Melalui platform YouTube, Leslar Entertainment mencoba kembali peruntungannya dengan mengunggah daily vlog keluarga Billar dan single-single Lesti.

Bak gayung bersambut, respon warganet menunjukkan hasil yang positif. Seolah mengobati kerinduan para penggemar akan konten Leslar yang sempat mangkrak di tengah jalan, tak pelak membuat mereka berbondong-bondong menghujani video berjudul "Untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar" dengan ratusan ribu likes dan komen yang telah diunggah di kanal YouTube Leslar Entertainment pada Sabtu (25/2) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading