Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Film Citadel yang Dibintangi Richard Madden dan Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Citadel, serial bergenre action-spy thriller ini menjadi salah satu tontonan yang dinantikan. Tayang mulai 28 April 2023 di Prime Video, film ini dibintangi Richard Madden, Priyanka Chopra, Stanley Tucci, dan Lesley Manville.

Serial ini hadir dengan kisah di mana Citadel diruntuhkan dan para agennya dihancurkan oleh operasi Manticore, yaitu sindikat kuat yang memanipulasi dunia secara diam-diam. Keruntuhan Citadel pun membuat dua agen elitnya, Mason Kane (Richard Madden) dan Nadia Sinh (Priyanka Chopra Jonas) kehilangan ingatan saat berusaha menyelamatkan diri mereka.

Keduanya pun memulai kehidupan baru dengan identitas baru dan tak sadar akan siapa mereka di masa lalu. Namun semuanya berubah pada suatu malam, saat Mason dilacak oleh mantan rekan kerja di Citadel, Bernard Orclik (Stanley Tucci), yang sangat membutuhkan bantuannya untuk mencegah Manticore membangun tatanan dunia baru.

Mason pun mencari rekannya, Nadia, dan memulai misi yang membawa mereka berkeliling dunia untuk menghentikan Manticore.

Di tengah misi tersebut, keduanya juga harus bergelut dengan hubungan yang dibangun di atas rahasia, kebohongan, dan cinta yang berbahaya namun abadi.

Citadel, yang dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas serta Stanley Tucci dan Lesley Manville, adalah debut dari franchise global.

Diproduksi oleh para eksekutif AGBO Russo Brothers, Citadel dan serial selanjutnya melintasi dunia dengan cerita yang saling berkaitan.

Menghadirkan bintang-bintang populer terbaik, nantikan penayangan perdananya pada 28 April 2023 di Prime Viddeo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading