Sukses

Entertainment

Cerita Lee Seung Gi Soal Pandangan Publik Saat Dirinya Naik Pesawat Kelas Ekonomi

Fimela.com, Jakarta Selain ramai dengan kabar rencana pernikahannya, donasi yang dilakukan Lee Seung Gi usai perselisihan hukum dengan mantan agensinya Hook Entertainment pun menarik perhatian publik.

Ya, Lee Seung Gi bersumpah untuk menyumbangkan semua penghasilannya yang belum dibayarkan kepadanya, dan janji itu ia tunaikan dengan memberikan total 5 miliar won atau sekitar Rp58 miliar ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul, Palang Merah Korea, Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST), dan banyak lagi.

Setelah menyumbangkan dana yang besar diakui Lee Seung Gi dirinya menerima banyak dukungan hangat dari orang-orang yang tak tertaik juga tak suka kepadanya. Ia pun bercerita tentang bagaimana orang-orang melihatnya saat naik pesawat kelas ekonomi.

Kata Lee Seung Gi

“Belum lama ini, saya pergi ke luar negeri dengan kelas ekonomi. Sebelumnya, jika tidak ada kursi, saya kadang-kadang terbang dengan ekonomi," katanya bercerita dengan tawa kepada GQ Korea dikutip adri laman Soompi, Kamis (2/3/2023).

“Tapi orang-orang berkata, 'Lee Seung Gi menyumbangkan 5 miliar won dan naik pesawat ekonomi, itu luar biasa'," tutur Lee Seung Gi menggambarkan bagaimana pandangan orang lain terhadapnya, meski baginya naik pesawat kelas ekonomi adalah sesuatu yang wajar untuk ia lakukan.

 

Dapat Kekuatan

Melihat pandangan positif dan dukungan yang hangat dari banyak orang, diakui Lee Seung Gi, itu menjadi kekuatan tersendiri untuknya.

"Saya menerima banyak kenyamanan setelah melihat dukungan dari orang-orang yang tidak tertarik pada saya, dan bahkan orang-orang yang tidak menyukai saya. Itu memberi saya begitu banyak kekuatan, sampai pada titik di mana saya menangis. Karena saya merasa seperti saya tidak berjuang sendirian.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading