Sukses

Entertainment

Gaya 9 Artis Perempuan kala Lari Marathon, Febby Rastanty Cantik Banget

Fimela.com, Jakarta Olahraga lari beberapa waktu belakangan memang menjadi favorit para artis. Banyak nama artis papan atas yang selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga tersebut. Mereka pun bahkan menantang diri untuk menjajal perlombaan lari.

Satu yang lazim adalah lomba lari marathon. Banyak artis yang menantang diri untuk mencoba kemampuan dalam lomba lari tersebut. Tak jarang ketika mereka rela ke luar daerah atau bahkan ke luar negeri demi melakoni lomba lari marathon.

Dan satu hal yang tak bisa lepas dari para artis tersebut adalah tetap bisa tampil cantik dan modis kala melakoni lari marathon. Lalu seperti apa penampilan mereka? Berikut beberapa potretnya.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia yang sebelumnya jarang berolahraga lari, kini mulai mencintainya. Ia bahkan sudah beberapa kali melakoni lari marathon, bahkan sampai ke luar negeri. Biaanya Gisel mengenakan kaos dan celana pendek.

Nia Ramadhani

Pada satu kesempatan mengikuti lari marathon, Nnia Ramadhani terlihat cantik dan segar dengan busana serba kuning. Nia Ramadhani pun tampak pamer medali di mana dirinya mampu menyelesaikan larinya.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo terlihat cantik kala mengikuti lomba lari marathon yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. Ia mengenakan pakaian serba hitam dengan legging yang berwarna hitam pula. Dian juga tampak melengkapi penampilannya dengan topi.

Hesti Purwadinata

Potret Hesti Purwadinata ketika mengikuti lomba lari marathon. Presenter dan komedian cantik ini mengenakan busana serba hitam. Namun untuk atasan, Hesti menggunakan kaos singlet olahraga.

Melanie Putria

Kerap melakoni lomba lari marathon, Melanie Putria tampak sangat simple dalam memilih penampilannya, namun tetap terlihat cantik dengan rambut kepangnya. Melanie juga terlihat bersama sang suami.

Alya Rohali

Alya Rohali sudah lama mencintai olahraga lari. Ia juga kerap terbang ke berbagai negara untuk mengikuti lomba lari marathon. Tampak tampilannya yang cantik dengan kerudung kala mengikuti marathon di London, Inggris.

Febby Rastanty

Febby Rastanty terlihat sangat menawan dengan penampilannya kala menjalani lari marathon. Selain kaos yang dikenakannya berwarna oranye dipadu dengan celana hitam, Febby juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan topi sewarna.

Zee Zee Shahab

Zee Zee yang berkerudung tak meninggalkan kerudungnya ketika ikut dalam lari marathon. Ia pun tetap bisa tampil cantik selama melakoni olahraga lari tersebut.

Sahila Hisyam

Sahila Hisyam juga termasuk artis yang kerap melakoni olahraga lari. Ia yang berambut ikal panjang sering mengikatnya ketika ikut dalam ajang lari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading