Sukses

Entertainment

Millen Cyrus Pamer Tato Couple dengan Pacar Tampan, Sukses Tuai Pro Kontra

Fimela.com, Jakarta Lagilagi [Millen Cyrus ](photo "")mencuri perhatian publik lewat unggahannya di media sosial. Ia baru-baru ini memamerkan kebersamaan dengan seseorang yang diduga sebagai kekasihnya.

Millen tampil mesra bareng pacar yang terlihat maskulin dengan badan tinggi dan tubuh berotot. Hal itu membuat netter heboh karena Millen meski tampil seperti seorang perempuan, ia masih berjenis kelamin laki-laki.

Yang membuat netter tak kalah bingung adalah cara Millen memanggil sang pacar. Ada indikasi jika pacarnya merupakan seorang perempuan atau transgender. 

"Sorry (ladies/fellas), (he's/she's) mine😈❤️," tulis [Millen Cyrus ](photo "")di unggahannya belum lama ini.

Pamer Tato Couple

Millen dan kekasihnya bernama Lionel Lee tak ragu umbar kemesraan sebagai pasangan. Keduanya memasang tato nama pasangan di bagian tubuh masing-masing.

Lionel mengukir nama Millen di lengan bawah bagian dalam. Sementara Millen menuliskan inisial nama Lionel Lee di bagian perut. Terdapat tulisan LL dan lambang zodiak sang pacar, Scorpio.

Pacar Bule

Dilihat dari profil Instagramnya, Lionel Lee tampaknya bukan orang Indonesia. Ia menunjukkan jika dirinya keturunan Australia, Mongolia dan China.

Dari berbagai unggahan, fans mulai yakin ia sebenarnya seorang pria tulen. Kebingungan terkait pronoun di postingan berdua, diduga karena itu merupakan double post. Jadi unggahan itu muncul sekaligus di Instagram Lionel dan Millen, sehingga ia menuliskan he/she di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading