Sukses

Entertainment

Main TikTok Bareng, Gading-Gisel Didoakan Rujuk Lagi

Fimela.com, Jakarta Perpisahan dalam rumah tangga rasanya bak petir di siang bolong yang tidak akan diinginkan oleh siapapun, tak terkecuali Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasca perceraian mereka yang menggemparkan publik pada 2019 lalu, tentu ada banyak momen berharga yang mereka lewatkan sebagai pasangan suami istri.

Salah satunya adalah milestone tumbuh kembang putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten yang kini telah berusia delapan tahun. Demi kebahagiaan Gempi, baik Gading maupun Gisel rela menyingkirkan sejenak ego masing-masing untuk tampil bersama di depan publik layaknya sebuah keluarga yang utuh.

Hal ini juga terlihat dalam momen kebersamaan keduanya saat bermain TikTok meskipun sedang tak ada Gempi. "Sekali sekali bikin tiktok pake suara anak sendiri waktu break suting. Masak semua org bikin, kitanya enggak yaa papading @gadiiing ?😂😂😂," begitu tulis Gisel dalam konten yang juga ia unggah di Instagramnya, gisel_la pada Rabu (1/3) lalu.

TikTok-an dengan Backsound Suara Gempi

Dalam video berdurasi tujuh detik tersebut terlihat Gading dan Gisel menggunakan backsound suara asli Gempi saat masih kecil yang sedang berbicara dalam bahasa Jawa.

Tampak memakai baju dengan warna senada rupanya video ini direkam saat break shooting sebuah acara. Dengan ekspresi lucu Gisel memperagakan gerakan seolah memukul kepala Gading yang kemudian diakhiri dengan mengelus perut mantan suaminya tersebut.

Banjir Doa Rujuk dari Warganet

Unggahan tersebut tak pelak langsung mencuri perhatian publik. Warganet membanjiri kolom komentar dengan berbagai ucapan doa agar mereka rujuk kembali. "Bismillah kapal ini berlayar lagi yuk❤️," tulis akun @yuni_febbyati26 yang dibalas dengan komentar bernada sama dari warganet lain.

Kebersamaan Gading, Gisel, dan Gempi atau yang biasa disingkat dengan 3G rupanya masih banyak dinantikan oleh warganet. Hingga artikel ini ditulis, reels tersebut telah ditonton sebanyak tiga juta kali dan lebih dari dua ratus ribu likes yang disematkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading