Sukses

Entertainment

Amanda Khairunnisa Minder dengan Maudy Ayunda, Sebut Kakaknya Punya Body Goals

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda dan adiknya, Amanda Khairunnisa sama-sama telah memasuki fase baru sebagai seorang istri. Mereka kini sudah memiliki keluarga kecilnya masing-masing dan tinggal di tempat berbeda.

Pun begitu, kekompakan keduanya tetap tak surut. Keduanya masih kerap saling mengagumi dan mengungkapkan kasih sayang untuk satu sama lain. Hal ituĀ terlihat dari interaksi mereka di medsos.

Baru-baru ini Maudy mengunggah momen saat dirinya sedang berada di sebuah pantai. Ia terlihat menyusuri pesisir dengan busana yang sporty.

Maudy Ayunda mengenakan hoody dan legging berwarna hitam. Ia juga mengenakan topi sebagai pemanis. Outfitnya tampak seperti diniatkan untuk jogging ketimbang liburan di pantai.

Body Goals

Dengan celana yang agak ketat, lekuk tubuh Maudy Ayunda terlihat cukup jelas. Sampai-sampai Amanda memuji bentuk tubuh sang kakak, dan tak ragu menyebutnya punya body goals.

"Youre cute and you have body goals itā€™s v tiring. (Kamu sangat imut, capek lihat kamu punya body goals), " tulis Amanda di kolom komentar.Ā 

Maudy Ayunda memang dikenal cukup rajin berolahraga dan menjaga pola makan serta istirahat. Konsistensi itu yang membuatnya selalu terlihat fit dan glowing.

Tanggapan Unik Warganet

Netizen ikut mengagumi adik-kakak yang sama-sama cantik dan sukses ini. Apalagi melihat postur Maudy yang proporsional, tak heran jika banyak yang merasa iri. Namun tak sedikit juga yang berkomentar dengan nada menghibur.

"Kapan bodyku dari belakang kaya gitu," kata salah satu netter. "Kak Maudy, duh cantik banget, pernah main ke pantai ancol gak ya? Terus pulang2 gatal badannya šŸ˜¢," sahut lainnya.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading