Sukses

Entertainment

Kata Melaney Ricardo Soal Indra Bekti dan Aldila Jelita yang Nampak Bahagia di Depan Layar

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Indra Bekti dan Aldila Jelita telah mengejutkan banyak orang, terlebih keduanya nampak baik-baik saja di depan kamera.

Terkait hal tersebut Melaney Richardo pun ikut berkomentar, mengingat belum lama ini, Indra Bekti dan Aldila Jelita muncul di dalam podcast-nya yang diunggah ke YouTube pada 21 Februari 2023.

Lewat video yang diunggah di TikTok, Melaney menyebut bahwa tak semua hal bisa ditunjukkan kepada publik. "Kalau ada yang tanya kok kelihatannya masih happy-happy? Yes, pada saat itu, itu yang aku lihat sebagai orang luar. Again, pernikahan itu tidak ada yang tahu secara 100 persen selain dua manusia ini," kata Melaney Richardo.

 

Hanya Mereka yang Tahu

Lebih lanjut Melaney menyebut orang lain yang melihat hanya bisa menilai dari apa yang ada di depan matanya. "Orang lain hanya bisa menebak-nebak, hanya bisa berasumsi, tapi yang paling tahu adalah suami istri yang bersangkutan," tambahnya.

Tampak Normal

Soal pertemuannya dengan Indra Bekti dan Aldila kala itu, Melaney menyebut semuanya tampak normal. Melaney pun sangat bahagia bisa bertemu dengan Bekti yang kondisinya sudah jaug membaik.

"Kayak yang aku tulis di caption, it was happy day karena aku bisa duduk barengan sama Bekti yang udah temenan sama aku hampir 20 tahun dari zaman radio. Ditemani sang istri waktu itu dan bercerita," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading