Sukses

Entertainment

Anniversary ke-33, Mall Elit Ini Gandeng Dian Sastro dan Reza Rahadian sebagai Special Muse

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini aktor dan aktris ternama Reza Rahadian-Dian Sastrowardoyo didapuk menjadi special muse dalam perayaan anniversary salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Memasuki usia ke-33 tahun, Plaza Indonesia memperingatinya dengan serangkaian event hingga menawarkan promo menarik sepanjang bulan Maret 2023 ini. Momen penting ini juga ditandai dengan dipilihnya Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai icon mall tersebut.

"33 Years of Style! Celebrating @plazaindonesia's 33rd Anniversary, I'm so excited to be introduced as the Plaza Indonesia 2023 muse together with my fellow actor @officialpilarez, " tulis Dian Sastro dalam unggahan di Instagramnya, therealdisastr pada Rabu (1/3) lalu.

Pemotretan dan Syuting Bareng

Tampil dengan gaya edgy, Reza dan Dian melakoni pemotretan dengan mengenakan pakaian dan aksesoris mewah dari sponsor. Mereka berdua berpose disebelah kue raksasa yang menandakan perayaan anniversary Plaza Indonesia.

Tak mau kalah, dalam video trailer yang diunggah di akun Instagram, plazaindonesia pada Rabu (1/3), keduanya terlihat enerjik menjajal semua aktivitas yang bisa dilakukan di mall tersebut mulai dari berbelanja, makan, hingga melakukan perawatan.

Hadir dalam Press Conference

Sebagai special muse, Reza dan Dian tampak menghadiri press conference yang bertempat di Lamoda Restaurant, Plaza Indonesia Level 1. Keduanya melakukan sesi talkshow bersama para undangan serta foto bersama dengan para sponsor.

Reza terlihat tampan dalam setelan jas abu-abu dan celana senada dengan kemeja warna putih didalamnya. Begitu pula dengan Dian yang tampak anggun mengenakan blouse hitam lengan panjang yang dipadupadankan dengan rok plisket berwarna abu-abu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading