Sukses

Entertainment

Cerita Laura Theux Dilamar Kekasih dengan Mewah, Ada Penampakan Helikopter

Fimela.com, Jakarta Laura Theux merasakan sebuah momen spesial kala dirinya dilamar oleh sang kekasih Indra Brotolaras. Laura sendiri mengakui bahwa dirinya memiliki kesamaan dengan Indra. Salah satunya adalah sama-sama berangkat dari keluarga sederhana.

"Aku dan indra sama sama dari keluarga sederhana. Kita bukan orang kaya raya yang bisa pamer harta. Tapi kita sama sama pekerja keras," kata Laura Theux di laman Instagramnya, laura_theux, baru-baru ini.

"Mungkin beberapa dari kalian udh tau gmn cerita masa kecilku sebelum aku jadi artis, hingga ada di titik sekarang bukan hal yang mudah. Dan aku pun masih hidup dengan sederhana dan kerja keras setiap hari," sambung Laura.

Lamaran Mewah

Laura juga berkisah bagaimana dirinya pertama kali bertemu dengan Indra. Semasa berteman, Laura dan Indra pun saling bercerita mengenai masa-masa mereka di waktu lalu. Diakui Laura, ada beberapa latar belakang yang sama antara dirinya dan Indra.

"Pertama kali ketemu indra, temenan sama indra, cerita2 dan baru tau ternyata kita punya background yang sama persis. Indra juga berasal dari keluarga sederhana," ucap Laura.

Karenanya, ketika Indra melamarnya dengan mewah, Laura pun kaget. Ia bahkan ingin menolak cara mewah yang dilakukan sang kekasih. "Makanya pas di purpose dengan semewah ini lau tu kaget. Indraaaa,,, kok bisa…. Jangan indra," imbuhnya.

Tunjukan Cinta

Dalam unggahan di akun media sosial pasangan tersebut, tampak sebuah helikopter yang menjadi bagian dari proses lamaran dari Indra kepada Laura. Sampai akhirnya Laura yang awalnya menolak, langsung mengerti alasan sang kekasih.

"Setelah diceritain gmn caranya dia bisa lakuin ini, lau akhirnya tau seberapa besar usahanya untuk nunjukkin dia cinta sama aku," ucap Laura.

Laura Theux pun merasakan kebahagiaan atas aksi dari Indra. "TERIMAKASIH INDRA, udh bikin laura wanita terhappy sedunia," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading