Sukses

Entertainment

Shalom Razade Ajak Anak Muda Berkembang dengan Berani Bersuara dan Tuangkan Gagasan

Fimela.com, Jakarta Putri sulung aktris Wulan Guritno, Shalom Razade mengajak generasi muda untuk berani bersiara dan mengutarakan gagasan yang dimiliki terhadap suatu isu. Hal itu menurutnya merupakan wujud tanggung jawab untuk bisa berkontribusi ke masyarakat.

Gadis 24 tahun itu menjadi salah satu generasi muda yang ikut menyuarakan gerakan #YourVoiceMatters. Tak lupa, Shalom juga mengajak generasi muda untuk ikut aktif menyampaikan suaranya di ruang publik.

"Aku pengin juga untuk ngasih suara aku, aku seneng, bangga karena aku kan termasuk gen Z juga. Jadinya untuk aku bisa ngajak teman-teman muda bergabung dan untuk make a stand dan make a voice, itu penting banget sih," kata Shalom Razade dalam jumpa pers kampanye Your Voice Matters di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2023).

Bangga Dilibatkan

Bisa diajak dan ikut terlibat menyuarakan gerakan #YourVoiceMatters, Shalom pun merasa bangga. Ia tak sabar untuk ikut serta di serangkaian acara yang berkaitan dengan kampanye tersebut.

"Ini kebetulan event pertama aku, jadi aku baru banget, jadi aku nggak sabar sih buat ke depannya, acara ke depannya, tapi untuk sekarang aku baru bergabung sih," ujarnya. 

Punya Peran Penting

#YourVoiceMatters sendiri merupakan gerakan sosial yang akan menjadi wadah bagi anak muda untuk saling berbagi gagasan dan berdiskusi guna mencari solusi terhadap beragam permasalahan sosial yang menjadi perhatian mereka. Gerakan ini diinisiasi oleh sejumlah anak muda dari berbagai kalangan seperti Raudi Akmal, Abigail Limuria, Dharmaji Suradika, Anifah Suryani, dan Kevin Geraldy. Nantinya gerakan tersebut akan mengelilingi 15 kota untuk mencari generasi muda yang mau berkembang dengan menghadirkan narasumber yang inspiratif.

”Kami ingin lebih banyak generasi muda yang terlibat agar mereka dapat mengambil peran penting dan bertanggung jawab meningkatkan kapasitas dan kapabilitas mereka untuk kemajuan bangsa,” kata Kevin Geraldi, dalam kesempatan yang sama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading