Sukses

Entertainment

Jago Main Basket, Anak Sandra Dewi Dapat Tawaran dari Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Sandra Dewi mengungkapkan bakat buah hatinya, Raphael Moeis yang jago basket. Melalui akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi kerap membagikan momen saat Raphael bermain basket.

Meskipun masih beumur 5 tahun, akan tetapi Raphael sudah mempunyai prestasi yang mengagumkan. “Kalau anak aku yang gede ini sebenarnya memang dia punya banyak keinginan. Sebenarnya dia juga ada prestasi cuma aku belum mau ngelepasin sih. Masih rahasia. Nanti kalau udah jadi (dikasih tau),” kata Sandra Dewi ketika ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (1/3) dikutip dari KapanLagi.com.

Bahkan Raphael Moeis mendapat banyak tawaran training camp dari luar negeri. “Iya sebenarnya banyak yang udah kontak kita dari luar, dari Amerika. Ini masih confidential cuma aku belum berani melepas anak aku sekecil itu. Sebenarnya banyak yang nawarin dia untuk camp basket gitu kan di negara-negara luar. Cuma aku pikir anak aku baru lima tahun, baru aku lahirin masa udah dipisahin,” ungkap Sandra Dewi.

Membebaskan

Sebagai orangtua, Sandra Dewi membebaskan kedua buah hatinya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis untuk melakukan hal yang disukai. Mulai dari bermain, olahraga, hingga jalan-jalan di mall.

Aku orang tua yang membebaskan anak. Anakku mau main dari pagi sampai malam suka-suka aja. Menurut aku anak cowok harus kuat. Mereka pulang dari mall jam 10 malam lho. Habis sekolah dari jam 8 sampai jam 3, pulang terus mereka les sebentar. Habis itu mereka minta ke mall main. Terus mereka les basket, terus makan malam, mereka main lagi,” tuturnya.

Aktif

Sandra Dewi tak pernah melarang anaknya untuk bermain di luar rumah. Oleh karena itu, kedua anaknya sangat aktif di berbagai bidang.

“Aku pernah dengar Pak Jokowi bilang 0-5 tahun anak itu harus banyak main. Jadi aku tidak pernah melarang anakku main. Setiap Jum’at anakku playdate sama teman-temannya. Mereka suka olahraga mereka suka main juga. Aku pikir anak cowok ya udah lah mau main mau olahraga aku bebasin,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading