Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan Anak Kedua, Dinda Hauw Unggah Tulisan Haru

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Dinda akhirnya melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki yang diberni nama Kaba pada Kamis (2/3/2023).

Tak ingin kehilangan momen, Dinda Hauw membagikan video saat dirinya sebelum dan sesudah melahirkan. Wajahnya pun terlihat sangat bahagia menyambut anggota baru di rumah tangga mereka.

"Bismillah, Anakku Kaba…Dari awal kamu datang begitu sangat mengagetkan kami," tulis Dinda Hauw dalam keterangan video singkat tersebut. 

Sempat Alami Trauma

Dinda Hauw mengaku awalnya trauma kembali melahirkan. Pasalnya, ia sempat kehilangan janin yang ada di dalam kandungannya. 

"Seketika trauma yang pernah Bunda rasakan berubah menjadi haru bahagia saat mengetahui kamu hadir di perutku Kamu hebat sekali, kuat menemani bunda berjalan dari pertama kali Bunda umroh sampai kita keliling ke negri sakura… Masya Allah Tabarakallah," tulisnya.

 

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Di akhir unggahannya, Dinda Hauw mengucapkan rasa terima kasih pada sang putra yang sudah mau berjuang selama beberapa tahun di sana. 

"Terima kasih sudah mau hadir menambah kebahagiaan di keluarga kecil kita," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading