Sukses

Entertainment

Tanggapan Syahnaz Sadiqah setelah Dituding Oplas Wajah, Ternyata...

Fimela.com, Jakarta Selfie Syahnaz Sadiqah yang belum lama ini diunggah ke Instagram mengundang berbagai spekulasi. Sejumlah netter menyebut adik Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad ini melakukan operasi di bagian hidung.

Bahkan ada yang menyandingkan foto Syahnaz dulu dan yang terkini, yang memang agak terlihat berbeda. Terlepas dari banyaknya komentar di postingannya, Syahnaz memilih diam.

Reaksi Syahnaz tentang dugaan operasi plastik akhirnya disampaikan sang kakak, Nisya Ahmad. Saat diundang ke acara Rumpi, ia mengaku sudah melihat banyak komentar dan coba mengirimnya ke Syahnaz.

"Kemarin pas aku lihat-lihat kan di Instagram ada berita ini, (aku) ngakak langsung. Aku capture, aku kirim ke Nanas (panggilan Syahnaz)," kata Nisya.

Reaksi Syahnaz

Disampaikan Nisya, Syahnaz sendiri juga ikut ngakak saat membaca komentar warganet. Ia menepis tudingan operasi dan menyampaikan efek visual itu terjadi hanya karena faktor angle.

"'Eh gila ya orang ya' katanya (Syahnaz). Orang cuman foto beda angle doang' kata dia gitu, ngakak," lanjut Nisya. 

Menanggapi perbandingan foto yang dikemas jadi 'before-after', Nisya berujar bahwa foto yang jadi perbandingan adalah sesaat setelah adiknya hamil. Jadi ia merasa wajar jika wajah Syahnaz tampak berbeda di kedua foto. 

Kurusan

Nisya menegaskan perubahan wajah Nisya bukan karena operasi, melainkan faktor berat badan. Kini Syahnaz terlihat agak lebih kurus lantaran mulai sibuk melakoni aktivitas syutingnya kembali.

"Kayaknya sih kalau sekarang dia emang kurusan. Dia sekarang turun tiga atau empat kilo, tambah kurus dari aku terakhir ketemu karena kan dia udah mulai syuting lagi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading