Sukses

Entertainment

Mieke Amalia Gunakan Hijab, Didoakan Istiqomah oleh Netizen

Fimela.com, Jakarta Mieke Amalia saat ini sedang umrah di Tanah Suci. Tapi ibadahnya kali ini, dia tidak ditemani suami tercinta, Tora Sudiro. Kabar tersebut diketahui dari unggahan sang komedian. 

Tora Sudiro mengatakan saat ini memendam rasa rindu pada Mieke Amalia yang sedang menjalani ibadah umrah. "Baru sebentar kok sudsh miss you ya," tulis Tora Sudiro.

Tidak lupa Tora Sudiro juga menandai akun instagram sang istri. Di unggahan lainnya, Tora membagikan potret perpisahannya dengan Mieke yang akan berangkat umrah di bandara.

Unggahan Tora Sudiro

Seperti diketahui, Tora Sudiro membagikan potret terbarunya bersama sang istri di media sosial. Berbeda dengan unggahan sebelumnya, kali ini Mieke Amalia tampil cantik dengan hijab yang menutupi auratnya.

Dalam unggahan Tora, Mieke terlihat mengenakan hijab berwarna kecoklatan. Dia terlihat sangat bahagia saat berfoto dengan sang suami.

Didoakan Istiqomah

Unggahan tersebut langsung menyita perhatian publik. Tak sedikit dari netizen memuji kecantikan Mieke dan mendoakan sang artis agar bisa menutupi auratnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading