Sukses

Entertainment

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Tinggalkan Frogmore Cottage, Diminta Kosongkan Rumah

Fimela.com, Jakarta Frogmore Cottage, tempat tinggal Pangeran Harry dan Meghan Markle di Inggris kabarnya akan diserahkan Pangeran Charles III untuk adiknya, Pangeran Andrew. Hal tersebut pun kemudian membuat Pangeran Harry dan Meghan harus angkat kaki dan mengosongkan rumah yang mereka tempati sejak kelahirana anak pertamanya, Archie, di tahun 2018.

Terkait kabar tersebut, juru bicara Archewell Foundation, yayasan yang didirikan Harry dan Meghan membenarkan kabar yang beredar.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa Sang Duch dan Duchess of Sussex telah diminta untuk mengosongkan kediaman mereka di Frogmore Cottage,” katanya kepada People dikutip dari laman Liputan6, Sabtu (4/3/2023).

 

Sejak Tahun 2018

Ditempati Harry dan Meghan sejak tahun 2018, tentunya ada banyak kenangan indah yang tercipta. Selain menjadi tempat pertama Archie tumbuh, mereka juga merayakan ulang tahun pertama Lilibet di sini.

Tak hanya itu, Frogmore Cottage pun menjadi tempat mereka tinggal saat pulang kampung di Inggris.

Ditempati Putri Eugenie

Saat Harry dan Meghan di California, Frogmore Cottage pun pernah ditempati Putri Eugenie, usai melahirkan pada 2021 lalu. Seorang sumber dari istana menyebut, Harry dan Meghan dengan senang hati meminjamkan tempat tinggal mereka untuk sepupunya yang tengah membangun rumah keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading