Sukses

Entertainment

Wajah Syahnaz Sadiqah Disebut Berubah, Intip Potret Bentuk Hidung dan Mata Adik Raffi Ahmad Kini

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah memang memiliki paras rupawan. Adik Raffi Ahmad ini juga ikut terjun ke dunia entertainment sebagaimana sang kakak. Karenanya, ia pun kerap menjadi perhatian dari netizen dalam setiap unggahannya di media sosial.

Seperti belum lama ini ketika istri Jeje Govinda tersebut mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan paras ayunya. Ia terlihat dengan rambut panjang yang digerai ke depan. Ia mengenakan tanktop warna pink.

Ada 3 angle foto yang memperlihatkan Syahnaz Sadiqah dalam unggahan tersebut. Tentu saja semuanya berhasil menampakkan kecantikannya yang sangat menawan. Namun, foto ini ternyata menuai perdebatan di kalangan netizen.

Operasi Plastik

Dalam beberapa pendapat di kolom komentar, Syahnaz disebut berbeda. Paras wajahnya dalam foto tersebut kala dibandingkan dengan sebelumnya, tampak berbeda menurut netizen. Mereka menyorot bagian mata dan hidung pemeran film Olga & Billy Lost in Singapore.

"Pangling,,,,beda,,,ada yg divermak nih," kata akun bernama mishel_savira.

"Kelopak mata, idung, bibir, dagu sepertinya berubah huhu sangat amat di sayangkan," ujar akun bernama firliyulindaaa_.

Hanya Angle

Namun, ramai kabar yang menyebutkan bahwa Syahnaz melakukan operasi plastik dan mengubah beberapa bagian di wajahnya, dibantah oleh sang kakak, Nisya Ahmad. Ia menepis isu yang menyebut jika Syahnaz melakukan operasi kecantikan.

"Iya ini bener kemarin pas aku baca lihat-lihat kan di Instagram gitu kan ada berita ini ngakak langsung. Aku capture aku kirim ke Nanas (Syanaz) 'Nas whahaha'," ujar Nisya.

"'Eh gila ya orang ya' kata dia 'Orang cuman foto beda angle doang' kata dia gitu hahah ngakak. Mungkin karena angle aja salah satunya," sambung Nisya saat jadi bintang tamu di Rumpi Trans TV.

Makin Langsing

Alasan lain yang disampaikan oleh Nisya terkait adiknya yang terlihat berbeda adalah Syahnaz yang kini semakin langsing. Hal itu pun berpengaruh pada bentuk dan bagian wajahnya yang terlihat seperti sekarang ini.

"Terus ada yang bandingin before after kan fotonya fotonya terus before-nya itu pas dia baru lahiran. Jadi 'nih gak afdol banget before-nya pas lagi baru lahiran' yang masih bengep gitu mukanya hahaha," tutur Nisya.

"Kayaknya sih kalau sekarang dia emang kurusan. Dia sekarang turun berapa kilo ya, dia bilang tiga apa empat kilo tambah kurus dari aku terakhir ketemu karena kan dia udah mulai syuting lagi. Hidung sama hahaha," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading