Sukses

Entertainment

7 Potret Kehidupan Acha Sinaga, Artis FTV yang Ikut Suami Tinggal di Australia

Fimela.com, Jakarta Mengikuti jejak suami kemanapun ia pergi adalah hal lumrah yang dilakukan oleh seorang perempuan setelah menikah, tak terkecuali aktris Acha Sinaga. Setelah menikah dengan Andy Ambarita di tahun 2017, mereka mantap meninggalkan Indonesia dan menetap di Australia.

Wanita berdarah Batak yang tahun ini genap berusia 34 tahun tersebut telah melewati banyak momen selama tinggal di Negeri Kanguru, termasuk ketika ia melahirkan anak pertamanya yang ia beri nama Lucas Ambarita.

Kini Acha sedang mengandung buah hati keduanya yang telah memasuki bulan ketujuh usia kehamilan dan berhasil melewati fase mual di trimester awal. "Senyum dari Makmil yang udah nggak mual dan muntah-muntah lagi, puji Tuhaaaaan 😌," tulis Acha di Instagram pribadinya, achasinaga beberapa waktu lalu.

Selfie di bawah teriknya matahari kota Sydney saat berjalan menuju resto untuk mengisi waktu me time di sela rutinitas padatnya.

Rutin menyempatkan quality time berdua saja dengan suami dengan suami di salah satu galeri seni.

Acha dan sang anak pertama, Lucas yang tersenyum lebar di atas troli saat selesai berbelanja di supermarket.

Di akun Instagramnya, Acha sering membagikan inspirasi OOTD dengan pose kerennya di berbagai lokasi di Sydney.

Family first! Potret kebersamaan Acha, Andy, dan Lucas saat berlibur di salah satu kebun binatang dan menjadi momen pertama kali bagi Lucas.

Padu padan warna outfit biru dan kuning saat momen anniversary date Acha dan suami yang dirayakan di salah satu cafe di Sydney.

Merayakan Natal tahun 2022 di Sydney dengan Lucas yang memakai kacamata ala Santa Claus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading