Sukses

Entertainment

Sederet Kado Ultah Pertama Ameena, Selimut Branded Rp26 Juta Sampai Mobil Mewah Seharga Miliaran

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Dalam pesta perayaan ultah yang digelar, selain keluarga banyak juga tamu-tamu yang merupakan teman sesama artis.

Ameena pun banyak mendapatkan hadiah dari tamu undangan yang menghadiri perayaan ulang tahun Ameena. Setumpuk kado hadiah pun terlihat sebagai hadiah untuk Ameena. Aurel pun membuka satu per satu kado hadiah untuk anaknya.

Momen unboxing kado yang didapat Ameena juga dibagikan melalui kanal YouTube AH. Dari banyak kado, banyak pula ragam hadiahnya. Ada selimut mahal, mainan, sampai juga mobil mewah.

Motor Mini

Ameena mendapatkan banyak kado dari beragam kalangan. Tak hanya artis yang memberikan kado, namun juga beberapa karyawan Atta dan Aurel. Salah satu yang mereka berikan adalah motor mini.

Sepatu

Ria Ricis memberikan kado berupa sepatu. Bukan sembarang sepatu namun merupakan sepatu branded. Aurel pun sangat senang dengan modelnya yang lucu.

Boneka

Sebuah boneka yang menggemaskan menjadi pilihan dari Melaney Ricardo unutk diberikan sebagai kado ulang tahun Ameena.

Topi

Anak Aurel Hermansyah juga mendapatkan kado berupa topi yang didapat dari Shandy Purnamasari dan Juragan 99.

Mainan Kendaraan

Mainan berupa kendaraan yang berukuran besar ini ternyata merupakan hadiah dari Ukkasya, anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Kalung Emas

Sementara itu, Krisdayanti memberikan kado perhiasan spesial buat cucunya tercinta berupa kalung dan emas batangan.

"Dapet kado nih, lucu sekali wah kalung lucu banget dari Gemmy," ucap Aurel.

Emas Batangan

Ashanty memberikan kado bersama Anang, Arsya, Arsyi dan Azriel. Kado ini berupa emas batangan. Emas tersebut dikemas dengan lucu dan elegan.

"Ini dari Genda, Arsy, Arsya, Azriel, kakek. Lucu banget dalemnya emas," ucap Aurel. "Wah keren, kog bisa kompak ini emas," ucap Atta.

Anting Berlian

Rayyanza alias Cipung juga memberikan kado istimewa untuk Ameena. Pada perayaan ultah Ameena yang pertama, Cipung memberikan langsung kado berupa anting berlian.

Selimut Mahal

Salah satu hadiah yang menjadi perhatian adalah dari Shella Saukia yang memberikan Ameena sebuah selimut Hermes. Diketahui bahwa selimut itu adalah Hermes Avalon Throw Blanket yang dibanderol dengan harga USD1.750 atau sekitar Rp26,2 juta.

Lagu Spesial

Atta dan Aurel juga memberikan hadiah sebuah lagu berjudul Ameena yang baru saja berumur 1 tahun pada tanggal 22 Februari 2023. Lagu yang diunggah di kanal YouTube mereka pun sudah ditonton lebih dari 432 ribu penonton dan menuai lebih dari 6,5 ribu komentar.

"Biar nanti kalau udah gede, 'oh birthday aku yang ke 1 tahun spesial banget'," ujar Atta Halilintar dalam tayangan Youtube AH, baru-baru ini.

Mobil Mewah

Tak hanya lagu, namun Ameena juga mendapat kado spesial dari orangtuanya berupa mobil mewah yang tentu saja harganya mencapai miliaran rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading