Sukses

Entertainment

Digugat Cerai, Indra Bekti Ungkap Alasannya

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Indra Bekti, pasalnya ia digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Apalagi kini Bekti masih menjalani proses pemulihan penyakitnya.

Ia mengatakan jika dirinya sudah lama untuk membicarakan soal perceraiannya. "Saatnya berpisah, itu pada saat kita seperti ini. Dila udah urusin aku dari aku sakit, pada saat itu aku memang sudah harus memperbaiki mata. Saat itu kita harus berobat. Saat itu kita memutuskan untuk berpisah," ujar Indra Bekti di Trans TV, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Ini kita sudah bicarakan di hari yang sama. Ya sudah nanti kita bicarakan ke depan seperti apa. Ada saat itu aku udah kayak kita berdua nih harus istirahat dulu deh bentar. Kalau kita bisa saling introspeksi dulu sekarang," sambung Indra Bekti.

Tak Tega

Indra Bekti mengaku dirinya tak tega dengan Aldila yang sudah mengurusnya selama menjalani perawatan di rumah sakit. Yang membuat Bekti tidak tega adalah ketika ia melihat video-video saat Aldila mengurus dirinya saat sakit.

"Ya alhamdulillah sih berjalan dengan lancar nggak ada yang harus bagaimana bagaimana banget. Mungkin akunya yang enggak tega, aku kalau liat video videonya itu ya Allah dia mengurus aku, tugas istri misal gitu, tapi dia kan urus anak juga. Kok aku kadang-kadang nggak tega saja. Ya makanya kami putuskan istirahat dulu deh gitu," jelasnya.

Alasan

Namun Indra Bekti tak menjelaskan secara detail soal alasan Aldila Jelita mengajukan gugatan cerai. Bekti mengatakan jika perceraian ini bukan karena masalah yang sudah lama terjadi.

"Nggak juga sih, nggak alasan dari lama juga. Pada saat ini, akunya yang merasa bahwa kayaknya kemarin itu melihat dia sempat kecapekan, mungkin belum diliat itu udah tugas istri. Biar dia fokus sama anak anak dulu, aku juga, mataku kan kadang suka nggak bisa liat dengan benar," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading