Sukses

Entertainment

Intip Serunya Daniel Mananta Lari Maraton Bareng Artis Lainnya di Tokyo

Fimela.com, Jakarta Selain berkewajiban menjaga penampilan fisik dengan melakukan berbagai perawatan, ada cara lain yang dilakukan selebriti guna memastikan kondisi tubuhnya agar tetap prima, yakni dengan rutin olahraga. Salah satu contohnya seperti lari maraton yang dipilih oleh artis Daniel Mananta dan selebriti lainnya.

Mengikuti rangkaian acara Tokyo Major Marathon Born To Sweat di Jepang yang diselenggarakan oleh salah satu brand minuman isotonik, Daniel Mananta, Febby Rastanty, Ibnu Jamil, dan Melanie Putria berhasil menyelesaikan tantangan lari sejauh 42 kilometer dengan official time 4 jam 55 menit.

"Finish strong in Tokyo. @melanieputria, @vjdaniel, @febbyrastanty, dan @ibnujamilo berhasil menyelesaikan Major Marathon mereka di Tokyo, 5 Maret 2023," unggah official account, pocarisportid, pada Minggu (5/3) kemarin.

Daniel Mananta Raih

Presenter dan VJ Daniel Mananta berhasil mencatatkan waktu hanya 3 jam 42 menit dari official time 4 jam 55 menit untuk menempuh jarak 42,19 kilometer. Hasil ini melampaui tiga selebriti lainnya dan membuatnya mendapat predikat personal best.

Daniel menyebut hal ini ia dapatkan berkat dari pola makan yang ia jaga serta konsisten latihan olahraga sebelum pertandingan. Lebih lanjut pria berusia 41 tahun tersebut menuturkan untuk tetap tenang agar tidak memberi rasa beban ke diri sendiri.

Ada Ririn Ekawati hingga Ridwan Kamil

Euforia Tokyo Marathon kali ini juga dirasakan oleh banyaknya penonton yang hadir langsung di jalanan. Mulai dari istri Ibnu Jamil, Ririn Ekawati yang turut serta memberikan semangat untuk sang suami yang juga meraih personal best dengan catatan waktu 4 jam 42 menit.

Tak hanya selebriti, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga turut berangkat ke Tokyo menonton pertandingan yang juga disiarkan live melalui Instagram @pocarisportsid tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading