Sukses

Entertainment

Ibunda Indah Permatasari Masih Belum Terima Arie Kriting, Bandingkan dengan Menantu Baru

Fimela.com, Jakarta Nursyah, ibunda Indah Permatasari belum menerima Arie Kriting sebagai mantu dengan tangan terbuka. Meski kini mereka sudah dikaruniai buah hati, hati sang ibu belum kunjung luluh.

Apalagi baru-baru ini ia baru saja menikahkan adik Indah, Sinta Mutiara dengan seorang pria keturunan ningrat. Nursyah makin melihat Arie dengan pandangan sebelah mata.

Nursyah mendapat banyak kritik dari netizen atas sikapnya terhadap Indah, terutama Arie. Ada yang memberi opini dan menasehati baik-baik, ada juga yang sampai keluar sumpah serapah karena saking kesalnya.

"“Jadi teman-teman, percuma menceramahi saya ha ha ha! Percuma. Mendingan ibu-ibu kalau menulis, cek dulu tetangga saya. Saya tinggal di Makassar di Jalan L****. Cek di situ,” tutur ibu Indah Permatasari di unggahan kanal YouTube-nya (3/3/2023).

Pegang Omongan

Dalam video Nursyah menyebut ia telah membuat keputusan yang ia pertanggungjawabkan. Meski banyak yang kontra, ia bersikeras bisa memegang sikap dan omongannya.

“Jadi teman-temanku yang nonton mulai dari awal saya ngomong sampai habis, itu saya pertanggungjawabkan dunia dan akhirat itu. Jadi mendingan… saya enggak punya musuh sama kalian," lanjutnya.

Tetap Menolak

Nursyah membandingkan Arie Kriting dan menantu baru, yakni  suami Sinta. Tak hanya soal status keluarga, tapi ia juga melihat cara menantunya itu bersikap terhadapnya dan keluarga.

"Yang musuh saya itu cuma Kriting doang yang tidak ambil sopan anak saya. Terus yang baru datang kan sopan orangnya. Dia melamar baik-baik, kenapa disangkutpautkan dengan membeda-bedakan. Saya tidak pernah membeda-bedakan anak saya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading