Sukses

Entertainment

Bagikan Foto Mesra Bersama Reza Rahadian, Prilly Latuconsina: Happy Birthday Cintaku!

Fimela.com, Jakarta Aktor kelahiran 5 Maret 1987, Reza Rahadian, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 tahun, Minggu (5/3/2023) kemarin secara sederhana bersama keluarga dan kerabat dekatnya. Tak terkecuali dengan aktris cantik, Prilly Latuconsina.

Prilly dan Reza memang kerap kali terlihat memiliki hubungan yang dekat setelah ramai dikabarkan pernah memiliki perasaan antara satu sama lain saat keduanya tengah menjadi lawan main di serial My Lecture My Husband.

Prilly juga ikut memeriahkan hari ulang tahun Reza ini dengan membagikan foto mesra kebersamaan mereka di acara ulang tahun Reza kemarin.

Diduga Tengah Menjalin Hubungan

Walau ramai dibicarakan oleh netizen terkait hubungan keduanya yang dianggap lebih dari sekadar teman, Prilly dan Reza hingga saat ini belum mengkonfirmasi dan membenarkan kabar kedekatan hubungan mereka tersebut.

Meskipun begitu, foto kebersamaan dan ucapan ulang tahun sederhana Prilly untuk Reza dinilai romantis bak pasangan mesra.

“Happy Birthday cintakuu!” ucap Prilly melalui unggahan Instastory media sosialnya.

Dapat Restu dari Para Penggemar

Kedekatan di antara keduanya yang terlihat melalui unggahan foto yang dibagikan Prilly saat merayakan hari ulang tahun Reza ini pun banjir doa dan restu dari para penggemar.

Para netizen juga menduga keduanya memang tengah menjalin hubungan dan memilih untuk merahasiakannya.

“Nikah beneran aja bisa gasiih gemes bgt liat ily dan ka Reza,” komentar salah satu penggemar dengan nama akun @indyt***. 

“Paling prliy ama reza bener” emang pacaran tapi di rahasiakan gitu,” tulis penggemar lainnya dengan nama akun @wulan_dari_*** pada kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading