Sukses

Entertainment

Disebut Keluarga Idaman, Intip Pesona Foto Keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Bak Cover Majalah Internasional

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis suami-istri Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, dikenal dengan keluarganya yang menjadi dambaan dikalangan para netizen lantaran dinilai memiliki keluarga yang harmonis dan jauh dari kontroversi.

Selain hubungan romansa suami-istri Donna dan Darius yang selalu mesra bak ABG pacaran, keduanya juga terlihat selalu kompak dengan ketiga anaknya, hingga mendapat julukan family goals dari para netizen.

Berikut beberapa foto keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bersama ketiga buah hatinya yang mempesona bak cover majalah internasional.

Foto Keluarga Donna dan Darius dengan Tema Nusantara

Diketahui kedua pasangan ini memang memiliki darah campuran. Donna Agnesia dengan darah campuran Belandanya dan Darius Sinathrya dengan darah campuran Swissnya.

Meski begitu, keluarga Donna dan Darius terlihat dengan bangga memakai busana khas nusantara untuk salah satu tema foto keluarganya.

“Selalu bangga menjadi keluarga Indonesia, bangsa besar dengan khasanah budaya & tradisi luhur. Semua tercermin dari ragam kearifan yang salah satunya terwujud dalam busana tradisional bercita rasa tinggi,” tulis Donna dalam unggahan foto keluarganya melalui laman Instagram pribadinya, dagnesia.

Foto Keluarga Donna dan Darius Bak Cover Majalah Internasional

Tak hanya berhasil memberikan pesona yang memikat dengan busana nusantara dalam foto keluarganya, pasangan yang telah menjalin 16 tahun hidup bersama dengan ketiga anaknya ini juga berhasil memberikan pesona yang memukau dengan style gaun dan jas formal berwarna gelap yang kompak mereka kenakan.

“We may have our differences, but nothing’s more important than family,” kutip Donna dari film Coco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading