Sukses

Entertainment

Sempat Dirahasiakan, Ini Arti Nama Anak Kedua Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya mengungkap nama anak kedua mereka. Anak yang lahir pada 2 Maret 2023 ini diberi nama Arashkaba Muhammad Mbayang.

Melalui channel YouTube miliknya, Dinda dan Rey menjelaskan arti nama dari putra keduanya. Arshakaba mempunyai makna nama yang baik dan indah.

"(Arash) artinya cerdas, jujur, Arash itu kedudukan tertinggi. Panggilannya Kaba, Kaba itu bahasa Melayu artinya kabar. Ada Ba di huruf hijaiyah, seperti nama anak pertama Arshakalif, ada Alif, yang kedua ada Ba, mungkin yang ketiga ada Ta," ujar Rey Mbayang seperti yang dikutip dari channel Rein TV, Minggu (5/3/2023).

Harapan

Dinda dan Rey berharap jika Arashkaba jadi pribadi yang selalu memberi kabar baik untuk orang-orang di sekelilingnya. Pasangan ini juga menjelaskan dua suku nama terakhir dari buah hatinya itu.

"Muhammad itu nama Rasulullah junjungan kita dan terakhir marga Mbayang," jelas Rey Mbayang.

Doa

Selain itu, Dinda Hauw juga berharap agar masyarakat bisa ikut mendoakan agar Arashkaba bisa tumbuh jadi orang yang berguna.

"Mendoakan agar Kaba menjadi anak yang saleh, baik ke depannya, baik untuk agama, tidak hanya fokus dengan dunia. Penginnya jadi hafiz Qur'an, pokoknya yang terbaik," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading