Sukses

Entertainment

Resmi Jadi Ibu Anak 2, Begini Kondisi Mikaila Patritz Pasca Melahirkan dan Bayinya

Fimela.com, Jakarta Momen kelahiran buah hati jadi salah satu yang paling ditunggu oleh seluruh anggota keluarga. Meski bukan lagi kali pertama, namun hal ini tak menyurutkan selebriti Mikaila Patritz dalam menantikan kelahiran putri keduanya yang ia beri nama Evola Massaimara Azzahra Khan pada Kamis, 2 Maret lalu.

Istri dari aktor Fardhan Khan tersebut tampak telah mempersiapkan segala kebutuhan menjelang hari persalinannya, bahkan ia tak lupa menggunakan jasa maternity photoshoot agar dapat mengabadikan momen paling membahagiakan tersebut. Bertempat di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, ia berhasil melewati proses operasi caesar dengan lancar.

"Assalamualaikum Keluarga kesayangan dan sahabat tercinta, MasyaAllah Alhamdulillah atas kelahiran anak solehah kedua kami pada hari Kamis 2 Maret di RS Siloam TB Simatupang pada pukul 15.22 dengan berat badan 3,2 kg, panjang 52 cm," tulis Mikaila di unggahan akun Instagramnya, mikailapatritz pada Kamis (2/3) tempo hari.

Reaksi Arupalaka Bertemu Adik

Disamping kelahiran Massai, Mikaila juga tak sabar melihat Reaksi anak pertamanya saat pertama kali bertemu sang adik. Benar saja, sesaat setelah proses persalinan selesai, Arupalaka mengunjunginya di kamar rumah sakit mengenakan kaos putih dan celana pendek.

Tak kalah dengan yang lain, Ace (panggilan Arupalaka) tampak semangat dan langsung mendekati Massai dan mengatakan bahwa ia sangat cantik dan imut.

Bayi Sempat Menguning

Dua hari pasca dilahirkan, baby Massai sempat menguning akibat dari kadar bilirirubin yang meningkat diatas batas normal. Hal ini disebabkan karena golongan darah Mikaila berbeda dengan Massai, sehingga antibodi pada diri Ibu menyerang sel darah merah di tubuh bayi. Menanggapi kondisi ini Mikaila sama sekali tak merasa panik berlebih, sebab ia telah mengetahui hal ini wajar terjadi pada beberapa newborn.

Lebih lanjut, diambil lah tindakan fototerapi untuk menormalkan kadar bilirubin bayi. Proses ini dilakukan dengan bantuan sinar ultraviolet yang menyinari bayi. Beruntungnya, selama proses fototerapi, Mikaila dan Massai dapat terus bersama dalam satu ruangan sehingga ia bisa leluasa mengawasi sang buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading