Sukses

Entertainment

10 Artis yang Jadi Sasaran Perjodohan Netizen, Ada yang Kapok dan Ingin Pilih Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta artis menjadi sesuatu yang selalu menarik perhatian banyak orang. Di media sosial, netizen pun kerap sibuk menjodohkan satu dengan lainnya.

Tak heran hal tersebut kerap mengundang pro dan kontra, bahkan menjadi topik hangat hingga menghadirkan pasangan baru dan fenomenal karena dukungan yang besar.

Ya, akhir-akhir ini pun kembali ramai masalah perjodohan artis di media sosial dan mendapatkan tanggapan beragam dari berbagai pihak. Berikut ini adalah deretan artis tanah air yang menjadi sasaran perjodohan netizen dan ramai di media sosial.

El Rumi

El Rumi menjadi salah satu sasaran perjodohan netizen saat ini. Ya, oleh netizen dirinya dijodoh-jodohkan dengan Fuji dan Aaliyah Massaid. Melihat hal tersebut, El Rumi merasa tidak masalah karena sebelumnya ia juga sudah pernah dijodohkan netizen dengan sosok yang lain. 

"Masalah perjodoh-jodohan, saya tidak pernah mempermasalahkannya karena saya sudah pernah dijodohkan sama pilot, sama pedangdut," katanya dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Al Ghazali

Seperti sang adik, Al Ghazali juga tengah ramai menjadi sasaran perjodohan netizen. Meski begitu Al juga tidak merasa terganggu namun ia tak ingin nantinya perjodohan tersebut membuat kecewa dan menimbulkan kebencian karena tidak sesuai harapan.

"Kalau dijodoh-jodohin kan balik lagi itu Tuhan yang atur. Kalau misalnya kejadian, ya syukur, kalau nggak kejadian jangan kecewa," katanya lewat kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina pernah dijodoh-jodohkan dengan Aliando Syarief. Ya chemistry mereka di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala memang telah berhasil membuat penontonnya terpukau hingga menginginkan mereka menjadi pasangan di dunia nyata.

Bintang Emon

Sebelum menikah dengan Alca Octaviani, Bintang Emon sempat dijodoh-jodohkan netizen dengan Arafah Rianti di mana keduanya kerap membuat konten komedi bersama.

 

Vanesha Prescilla

Netizen pernah menjodoh-jodohkan Vanesha Prescilla dengan Iqbaal Ramadhan usai mereka membintangi film Dilan. Chemistry mereka yang apik telah membuat banyak penontonnya berharap keduanya bisa menjadi pasangan di dunia nyata.

Syakir Daulay

Syakir Daulay juga pernah jadi sasaran perjodohan netizen saat dirinya merilis lagu duet dengan putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza.

Verrel Bramasta

Verrel Bramasta menjadi salah satu aktor yang kerap jadi sasaran perjodohan netizen dan belakangan ia dipasangkan dengan Febbbr Rastanty usai membintangi sinetron bersama.

Natasha Wilona

Netizen juga kerap menjodohkan aktris Natasha Wilona dengan lawan mainnya, diakuinya ia tak pernah merasa keberatan akan hal tersebut.

 

elakangan video lamanya dengan Verrel Bramasta pun kembali menarik perhatian dan membuat netizen berharap mereka bisa kembali menjadi pasangan kekasih.

Randy Martin

Randy Martin belakangan dijodoh-jodohkan dengan Natasha Wilona, namun aktor 24 tahun itu menjelaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman dekat.

"Sama Wilo itu sudah sahabatan dari kecil sebenarnya. Dari syuting iklan, zaman kecil sampai tumbuh besar sekarang, kita masih bersahabat baik," kata Randy saat muncul di acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip dari tayangan YouTube Trans TV Official, Selasa (21/2/2023).

Fuji

Fuji kerap menjadi sosok yang menarik perhatian netizen di media sosial. Belakangan setelah putus dengan Thariq Halilintar, netizen pun sibuk mencarikan sosok kekasih baru untuk Fuji.

Diakui Fuji dirinya kapok dengan perjodohan netizen dan memutuskan untuk menentukan sendiri pria yang akan menjadi tambatan hatinya. "Netizen tolonglah jangan kayak gitu. Kalian yang jodoh-jodohin, aku yang dihujat. Kalian yang jodoh-jodohin, gue yang tanggung jawab, enak aja," kata Fuji dikutip Kamis (23/2/2023) dari video yang diunggah di akun YouTube-nya.

"Sekarang gue sudah nggak mau dijodoh-jodohin. Gue mau ikutin kata hati gue," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading